Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » » » April Wilkerson, Tukang Kayu Tercantik dan Seksi di Dunia

Tukang kayu atau Woodworker pasti selalu identik dengan seorang laki-laki karena perkerjaan ini memang membutuhkan stamina yang berbeda dengan kerja kantoran. Namun siapa sangka jika ternyata juga ada wanita yang menyukai profesi ini. Dan inilah April Wilkerson, Tukang Kayu Tercantik dan Seksi di Dunia.
April Wilkerson, Tukang Kayu Tercantik dan Seksi di Dunia
April Wilkerson, Tukang Kayu Tercantik dan Seksi di Dunia
Wanita cantik yang tinggal di Fort Worth Texas ini memang mengaku bukan pekerja profesional, namun terbukti karya-karya yang dia unggah di YouTube memang unik dan juga bagus. Dalam channel YouTube miliknya tersebut banyak April Wilkerson unggah berbagi project yang dia kerjakan seperti perabot rumah tangga, dapur dan lainnya.
Walaupun alat-alat yang dia gunakan tergolong modern dan canggih tentu saja untuk menjadi seorang Woodworker tetap saja membutuhkan ketelitian dan juga stamina yang bagus. Bayangkan saja jika ternyata dalam pengerjaan tersebut terdapat kesalahan dalam pengukuran, tentu hasil tidak akan simetris dan tak sempurna.

Inilah salah satu video April Wilkerson ketika melakukan pekerjaannya sebagai Woodworker.

Nah, bagaimana menurut kamu? Sosok wanita yang mengagumkan bukan. Meskipun seorang wanita yang cantik namun dengan tidak sungkan melakukan profesi yang pada umumnya dilakukan oleh kaum pria. Mungkin ini bisa menjadi salah satu contoh emansipasi wanita untuk kaum hawa di Indonesia, ya tidak harus menjadi tukang kayu tapi silahkan diambil sisi kreatif dan kerja kerasnya.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply