Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Daftar Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy 2015

Daftar Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy 2015. Artis-artis cantik dan sexy ini meskipun menghadapi persoalan rumah tangga yang serius namun ternyata tetap tegar dan berusaha selalu tampil ceria dihadapan publik. Meskipun sudah menyandang status janda, namun mereka tetap terlihat makin cantik dan juga sexy. Mungkin wajar juga, namanya juga artis pasti perawatan demi menjaga kecantikan dan kesehatan pasti tidak pernah ditinggalkan. 

Selain makin terlihat cantik, artis-artis janda Indonesia ini tetap bisa mandiri dan terbukti makin melesat dan sukses dengan pekerjaannya. Mungkin itulah yang patut kita contoh, bukan contoh menjadi janda ya, tapi contoh sikap mandiri dan tegar yang mereka miliki. Meskipun berbagai persoalan dalan hidup yang kita hadapi kita harus tetap menjaga kesehatan dan kecantikan diri baik dari dalam maupun luar. Dan inilah Daftar Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy 2015.

Ratna Listy
Artis Janda Indonesia Cantik dan Sexy
Ratna Listy
Meskipun Ratna Listy akhirnya bercerai dengan sang suami, Swastiarso Herry Putranto namun artis ini tetap menjalankan aktivitas pekerjaan dengan semangat. Diapun tetap terlihat cantik dan menarik, selain menjalankan pekerjaan di dunia keartisan, Ratna juga aktif di dunia bisnis dan menjadi mentor seorang penyanyi cilik yang sedang digemblengnya untuk menjadi penyanyi yang berkualitas. Ratna Listy layak masuk Daftar Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy 2015.

Maia Estianty
Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy
Maia Estianty
Siapa yang tak kenal dengan artis cantik dan sexy yang satu ini. Ibu tiga anak ini meskipun sudah lama menjadi janda namun tetap membuktikan keseriusannya di dunia musik dan memang terbukti telah banyak karyanya yang diminati pecinta musik di Indonesia. Selain itu Maia Estianty juga menggeluti bisnis kecantikan dan karaoke. Tak heran jika dengan kesuksesan tersebut ia juga mendapat julukan janda kaya yang bergelimang harta. Maia Estianty layak masuk Daftar Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy 2015.

Venna Melinda
Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy
Venna Melinda
Artis cantik dan sexy yang satu ini, setelah bercerai dengan Ivan Fadilla tanpak semakin sibuk di dunia politik. Maklum jika sekarang sudah jarang sekali terlihat di layar televisi. Rupanya meski sekarang dia sudah tidak aktif di dunia film, masih ada penerus yang menggatikan posisinya tersebut yaitu Verrel Bramasta yang tak lain adalah putra sulungnya. Venna Melinda layak masuk Daftar Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy 2015.

Yuni Shara
Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy
Yuni Shara
Nah kalau penyanyi yang satu sudah tidak perlu diragukan lagi, cantik, imut dan sexy. Mantan istri Henry Siahaan yang juga pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad ini tampak semaki mantab dan sukses dengan karirnya. 
Bahkan penyanyi yang sering membawakan lagu-lagu lama ini juga tak kalah populer dengan adiknya yaitu Krisdayanti. Yuni Shara layak masuk Daftar Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy 2015.

Ayu Ting Ting
Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy
Ayu Ting Ting
Penyanyi dangdut yang sedang meroket namanya ini memang memiliki segudang persoalan dalam setiap hubungannya. Mulai dengan perceraiannya dengan Enji kandas sampai dengan berita terbaru putusnya dengan aktor asal India yaitu Shaheer Sheikh. Namun dia tetap terlihat ceria, cantik dan sexy dan meskipun banyak persoalan dia tampak tetap tegar dan selalu menjalani pekerjaanya dengan profesional. Ayu Ting Ting layak masuk Daftar Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy 2015.

Jessica Iskandar
Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy
Jessica Iskandar
Lucu, cantik dan menggemaskan, inilah yang ada di sosok artis sexy Jessica Iskandar. Banyolanya di layar televisi yang hampir kita lihat setiap hari selalu saja mengundang tawa. Jessica Iskandar menyandang status janda beranak satu lantaran Ludwig yang mengajukan permohonan gugatan pembatalan nikah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski demikian bisa kita lihat betapa tegarnya artis cantik ini dan dapat selalu tersenyum. Jessica Iskandar layak masuk Daftar Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy 2015.

Kiki Amalia
Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy
Kiki Amalia
Janda dari Markus Horison ini memang saat ini jarang terlihat di tv. Namun bukanya karena dia melepaskan pekerjaan, tapi ternyata juga karena memiliki kegiatan baru yaitu menjadi DJ. Kiki mengakui, tak sengaja menjadi DJ. Kiki mengaku nggak mau terus berada di jalur aman dengan hanya membintangi Sinetron atau film saja. Kiki Amalia layak masuk Daftar Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy 2015.

Julia Perez
Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy
Julia Perez
Julukan cantik dan sexy memang tak bisa lepas dari artis yang satu ini. Meskipun pernikahaanya kandas dan hubungannya dengan Gaston juga berakhir namun dia tetap terlihat aktif di dunia keartisan dan juga penyanyi dangdut. Dan seolah artis cantik dan sexy yang satu ini tidak pernah bisa lepas dari gosip dan berita infotainment. Julia Perez layak masuk Daftar Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy 2015.

Dewi Persik
Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy
Dewi Persik
Jangan bilang Anda tidak kenal artis dan penyanyi yang satu ini. Dewi Persik adalah artis yang dikenal cantik dan sexy dalam berpenampilan. Dia juga banyak menjadi perbincangan di dunia maya maupun infotainment dengan berbagai sensasi dan juga kontroversial. Meski demikian Dewi Persik layak masuk Daftar Artis Janda Indonesia Tercantik dan Sexy 2015.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply