Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » » » Duh Kasian, Karena MC Salah Sebut Miss Colombia Gagal Jadi Miss Universe 2015

Duh Kasian, Karena MC Salah Sebut Miss Colombia Gagal Jadi Miss Universe 2015. Mungkin ini menjadi sejarah pertama kali dan satu-satunya ada MC salah sebut pemenang di ajang terbesar seperti Miss Universe 2015 ini. Mungkin wajar sih namanya juga manusia pasti punya salah, tapi akibatnya kan jadi bikin malu Miss Colombia 2015 ini yang sudah bangga dengan mahkota di kepalanya tiba-tiba harus dilepas lagi karena ternyata pemenangnya adalah Miss Philippines 2015.
Miss Universe 2015
Miss Universe 2015
Kejadian yang terjadi Pada Minggu malam (20/12/2015) waktu Las Vegas ini benar-benar diluar dugaan kedua wanita cantik ini. Karena pada waktu itu Steve Harvey yang mendapat kepercayaan sebagai host ajang Miss Universe 2015 pertamanya menyebut Miss Colombia 2015 yaitu Ariadna Gutierrez sebagai juaranya. Dengan senyum bangga dan tentu saja perasaan yang sangat bahagia Ariadna Gutierrez tampak cantik mengenakan mahkota dikepalanya.
Namun tanpa diduga ternyata Steve Harvey mengaku salah sebut untuk juara satu dan runner up di malam itu. Ternyata yang seharusnya menjadi Miss Universe 2015 adalah Miss Philippines 2015 yaitu Pia Alonzo Wurtzbach. Steve sendiri yang mengatakan "Kesalahan ada pada saya, Anda bisa lihat tulisan yang tertera di sini, disebutkan Miss Philippines adalah Miss Universe 2015, saya benar-benar minta maaf. Ini total kesalahan saya," ungkapnya.

Miss Universe 2015

Tentu saja Miss Philippines 2015 Pia Alonzo Wurtzbach juga terkejut karena sebelumnya dia adalah sebagai runner up dan ternyata justru sebaliknya dia adalah yang saharusnya menjadi Miss Universe 2015. Dan tidak jauh berbeda dengan Pia, Miss Colombia 2015 Ariadna Gutierrez juga sangat terkejut karena tadinya sudah dengan bangga menggenakan mahkota kemenangan tersebut. Dan akhirnya mahkota itu dengan terpaksa harus dipindahkan ke Miss Philippines 2015 Pia Alonzo Wurtzbach sebagai juaranya. Tampak rasa kecewa bercampur malu juga di wajah Ariadna Gutierrez karena harus kehilangan mahkota Miss Universe 2015 lagi dan harus rela sebagai runner up.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply