Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » » » Cantiknya Winny Putri Lubis Berhijab, Bikin Cinta Deh Bray!

Cantiknya Winny Putri Lubis Berhijab, Bikin Cinta Deh Bray! hehe. Masa sih? Beneran kok, coba deh lihat foto-foto Winny Putri Lubis Berhijab ini, dijamin bikin deg-degan. Hahaha. Siapa sih yang saat ini gak kenal sosok Winny Putri Lubis si cantik dari Medan yang populer di Instagram. Meskipun bukan artis tapi follower di instagram-nya banyak banget, sampai terakhir admin ngintip pas nulis artikel ini followernya sudah 897k. 
winny putri lubis berhijab
winny putri lubis berhijab

Image seksi memang sudah melekat dengan cewek medan ini. Namun ternyata dari sekian banyak foto-foto seksi Winny Putri Lubis, ada loh foto yang berhijab. Gak banyak sih, tapi bisa dilihat kalau ternyata Winny tetap cantik dan menarik kok meskipun berhijab. Admin juga yakin semisal dia berhijab pasti follower di instagram-nya bakal tetep melimpah ruah dan juga bakal tetep kebanjiran rejeki endorse.

Sebelumnya di JointKopi ini juga sudah pernah kita posting tentang Winny Putri Lubis dan bisnisnya, disitu masih dengan tampilan foto dan video Winny yang seksi, penasaran? Baca DISINI. Oke balik lagi tentang Winny Putri Lubis Berhijab ya, yang agak miris adalah komentar-komentar pedas ketika yang biasanya tampil seksi kemudian suatu saat tampil sopan/berhijab guys. 
Maklumlah sudah menjadi kebiasaan, apalagi kita orang Indonesia yang memang pada dasarnya sulit untuk menerima sebuah perubahan dan yang ada adalah protes karena sudah terlanjur nyaman dengan yang sebelumnya. Yuk lihat foto-foto Winny Putri Lubis Berhijab berikut ini.

winny putri lubis berhijab
winny putri lubis berhijab
winny putri lubis berhijab

Gimana? Cantik kan guys? Ya iyalah, emah udah dasarnya cantik mau diapain juga tetep cantik aja..hehehe. Dari foto-foto tersebut langsung banyak coment dari dari follower Winny sendiri. Ada yang coment bagus "Nah kalau gini kan cantik banget" namun ada dan banyak juga yang coment pedas atau malah gak setuju atau parahnya lagi bilang palsulah, munafiklah, blablabla yang gak enak pokoknya deh. Semuanya sih kembali ke orangnya sendiri saja mau dia tampil seperti apa. Hanya saja kalau admin lihat sih lebih cantikan kalau berhijab, setuju gak guys?

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply