Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » » » Kebiasaan Cowok ini Lucu dan Aneh Dilakukan Cewek, Beneran Guys!!

Kebayang gak sih jika kelakuan cowok dan cewek itu tiba-tiba kebalik? Ya semacam di film-film yang ceritanya tentang jiwa yang tertukar ke badan lawan jenis gitu, lucu kali ya? Atau malah terlihat aneh? Yang paling pasti sih akan terlihat aneh karena memang bukan kebiasaan setiap harinya, namun bisa juga jadi lucu dilihatnya. Biasanya cowok itu cenderung lebih bersikap cuek dan tidak jaim. Namun juga ada sih cewek yang cuek, biasanya cewek seperti ini disebut tomboy. Namun tidak lantas berbuat sama persis seperti kebiasaan cowok sih, hanya sikap cuek aja gayanya aja biasanya. Nah coba lihat beberapa hal berikut, Kebiasaan Cowok ini Lucu dan Aneh Dilakukan Cewek, Beneran Guys!!

➽ Pipis Berdiri
Pipis Berdiri

Meskipun saat ini khususnya di luar negri sudah ada alat yang memungkinkan cewek untuk bisa pipis berdiri, namun untuk di Indonesia sendiri pasti akan sangat terlihat aneh. Maklum karena budaya sopan santun di Indonesia memang sangatlah kental. Tetap saja jika lihat cewek yang pipis berdiri pasti akan aneh.

➽ Bersin dengan Suara Keras
Bersin dengan Suara Keras

Sudah menjadi kebiasan cowok itu kalau bersin pasti tidak tanggung-tanggung. Katanya sih biar lega, jadi sengaja suaranya dikeras-kerasin dan terkadang sambil menyebutkan suatu kata semisal: TAHUUU!!! Bagaimana dengan cewek? Ada sih, tapi tidak banyak karena cewek biasanya cenderung malu dan bagaimana caranya harus tetap terlihat cantik.

➽ Bersiul Menggoda
Bersiul Menggoda

Nah ini juga salah satu kebiasaan cowok jika lihat cewek yang bening guys. Bersiul "sitsuiiit" adalah isyarat jika dia tertarik. 
Lalu bagaimana jika tiba-tiba ada cewek yang lihat cowok ganteng lewat dan kemudian si cewek bersiul? hehehe..kira-kira kamu-kamu yang cowok bakal berhenti atau kabur guys?

➽ Garuk-Garuk Bokong
Garuk-Garuk Bokong

Terkadang cowok itu entah sadar atau tidak meskipun di tempat umum bakal garuk-garuk bokong jika terasa gatal karena habis duduk atau lainnya. Yang punya sedikit malu biasanya menggaruknya dari luar celana, namun juga ada yang sampai masuk celana karena saking gatalnya. Ternyata ada juga lo beberapa cewek yang melakukan hal yang sama. Gimana ya dilihatnya, lucu-lucu aneh gimana gitu. hehehe

➽ Buka Baju
Buka Baju

Nah kalau yang terakhir ini bukan aneh tepatnya, tapi bikin mupeng..hahaha. Cowok sih sudah biasa bersantai sambil buka baju meskipun banyak orang. Kalu cewek lagi ada orang kok enak-enak duduk sambil buka baju ya bahaya dong. Si cewek sih santai aja, yang ngelihat yang bisa keringetan. hehe. Jadi juga dicoba-coba ya girls!! Inget, kita hidup di Indonesia yang berbudaya sopan santun, jadi jangan ikut-ikutan mbak-mbak bule disono ya. Oya, sory untuk gambar yang cewek gak ditampilin ya. Yang cowok boleh deh berkecil hati, hehehe

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply