Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » » » Dulu Dipandang Sebelah Mata, Inilah 5 Hobi yang Sekarang Bisa Bikin Kebajiran Rejeki

Dulu Dipandang Sebelah Mata, Inilah 5 Hobi yang Sekarang Bisa Bikin Kebajiran Rejeki. Hobi jadi profesi? Bisa dan sudah terbukti kok guys. Terkadang hobi itu bisa bikin lupa diri, sangking asiknya jadi males kerjain yang lainnya. Namanya juga hobi dan bukan bekerja, jadi sudah wajar jika orang yang terlalu gandrung dengan hobi lalu bakal disebut pemalas dan menghabiskan waktu saja. Tapi itu dulu guys!!! Saat ini sudah terbukti banyak hobi yang kelihatannya sepele atau main-main tapi bisa menghasilkan dan terkadang materi yang didapatkan bisa ngalahin yang kerja banting tulang siang malam. 

Percaya gak percaya, mungkin karena faktor perkembangan teknologi dan juga internet yang bisa menjadikan hobi sebagai profesi. Nah, jika tidak menghasilkan saja orang tetep suka dengan hobi apalagi jika bisa menjadi salah satu mesin untuk meraup rejeki, pasti bakal makin senang ngejalaninya. Jika Dulu Dipandang Sebelah Mata, Inilah 5 Hobi yang Sekarang Bisa Bikin Kebajiran Rejeki.

➽ Hobi Main Game
Hoby Main Game

Hobi ini yang berada di urutan teratas guys. Karena memang game itu dulunya dan mungkin saat ini masih ada, pasti identik dengan pemalas dan buang-buang waktu. Namun ternyata di era modern ini bermain game bisa jadi profesi dengan penghasilan yang fantastis. Sebut saja gamers yang sudah sukses bahkan mereka adalah cewek seperti: Tara Babcock, Ms. Spyte, Anna Prosser dan di Indonesia sendiri ada Nix1a. Banyak cara untuk meraih penghasilan dari main game, contohnya adalah dengan Ikut Turnamen Game, Jadi Game Tester, Jadi Pro Gamer, Jadi Publisher Game atau yang paling mudah bisa dengan membuat channel di YouTube dan kemudian upload video permainan game kamu yang seru, tapi jangan lupa daftar Adsense karena yang dapat bayarannya dari sana.

➽ Hobi Main Musik
Hoby Main Musik

Kalau hobi yang ini mungkin sudah banyak yang tau jika bisa menghasilkan duit. Tapi pasti sebagian besar berfikir jika untuk bisa sukses ya nanti kalau bisa jadi artis terkenal di tv seperti Ungu, Noah dan lainnya. Itu dulu guys!! Sekarang sudah berbeda dan semakin banyak peluangnya. Mungkin cara palin populer cari duit mudah dengan musik adalah dengan ngamen. Tapi ngamen juga tidak harus di bis kota atau di lampu merah kok. 
Bisa dengan menjadi band reguler di hotel, band wedding, atau mengisi event dimana saja. Memang sih jika ingin dengan cara itu harus cari teman dan bikin group dulu. Tapi jangan khawatir, sendirian kamu juga bisa kok guys. Lagi-lagi manfaatkan video YouTube, rekam hasil bermusik kamu kemudian upload dan jangan lupa untuk daftar Adsense bisa BACA DISINI.

➽ Hobi Fotografi
Hoby Fotografi

Hobi yang satu ini juga cukup menjanjikan, namun jika kamu ingin menjadikannya profesi maka harus rajin belajar sampai bisa benar-benar menguasai dan hasil jepret juga bagus. Meraih keuntungan dari fotografi juga banyak cara misal melayani jasa foto prewedding, pernikahan, dan lainnya. Asalkan konsep unik pasti bakal berani bersaing dengan lainnya. Selain itu kamu juga bisa memperoleh penghasilan dari menjual karya kamu di situs-situs online yang banyak sekali di internet bisa BACA DISINI

➽ Hobi Otomotif
Hoby Otomotif

Hobi ini juga terkadang dipandang sebelah mata dan tidak jarang disebut orang kurang kerjaan cuma pengen senang-senang. Namun ternyata anggapan itu salah guys, banyak yang berangkat dari suka otak-atik motor atau mobil sendiri dan akhirnya malah faham tentang otomotif. Dari situ bisa menjadi sebuah pekerjaan seperti bengkel, modifikasi atau bahkan bisa juga menjadi pembalap profesional.

➽ Hobi Internetan / Online
Hoby Internetan

Kalau yang ini tampaknya sudah bukan rahasia lagi ya. Bisnis online sekarang sudah menjamur dan banyak yang sukses dengan penghasilan melimpah. Bahkan ada yang rela resign dari pekerjaan kantor untuk focus dengan dunia online. Meraih rejeki dengan Internet / Online caranya juga cukup banyak. Bisa dengan buka shop online, menjadi publisher, marketing online dan masih banyak lagi bisnis online lainnya.

Nah itulah hobi-hobi yang dulu hanya disepelekan namun sekarang bisa menjadi pekerjaan. Apapun yang kita kerjakan, jika focus dan tidak menyerah serta terus belajar pasti akan memberikan manfaat untuk kehidupan kita juga. Dulu Dipandang Sebelah Mata, Inilah 5 Hobi yang Sekarang Bisa Bikin Kebajiran Rejeki. Semoga bermanfaat.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply