Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Vocalis Aerosmith "Steven Tyler" Nyanyi Bareng Pengamen Jalanan

Vocalis Aerosmith "Steven Tyler" Nyanyi Bareng Pengamen Jalanan. Biasanya seseorang jika sudah menjadi senior akan berubah sedikit jaim atau gengsi. Mereka terkadang malu untuk melakukan sesuatu bersama orang dengan level jauh berada dibawahnya. Begitu juga dengan musisi ataupun artis yang bisa dibilang sudah memiliki nama. Yang sering terjadi adalah begitu nama mulai naik sedikit, begitu juga dengan rasa gengsi juga ikut naik. Yang juga terkadang terlihat lucu adalah ketika beberapa artis yang nekat melakukan hal-hal yang seolah biar dilihat merendah atau membaur dengan orang bawah hanya karena biar namanya mencuat di media, dan ketika sudah terkenal maka tak akan lagi mereka mau melakukan hal yang serupa karena semua memang setingan semata. 
Steven Tyler Nyanyi Bareng Pengamen
Steven Tyler Nyanyi Bareng Pengamen

Namun berbeda dengan musisi senior kelas dunia yang satu ini. Vocalis Aerosmith "Steven Tyler" Nyanyi Bareng Pengamen Jalanan. Dia memang sosok yang sangat menghargai sesama pekerja seni khususnya musisi entah sekelas apapun. Dan yang pasti bukan setingan seperti yang biasa kita lihat. Karena memang tidak perlu berbuat seperti itu juga Steven Tyler memang sudah terkenal dan diakui di dunia musik International. 
Siapa sih yang tidak mengenal band rock legendaris Aerosmith? Baru-baru ini tepatnya kemarin 4 September 2015 Stevent terlihat asik ikut bernyanyi dengan seorang pengamen jalanan di Moscow. Awalnya dia terlihat sedang asik menonton seorang pengamen jalanan tersebut bersama dengan penonton lainya. Entah mungkin karena rasa simpatik mendengar suara pengamen yang menyanyikan salah satu lagu andalan dari Aerosmith tersebut, tiba-tiba dengan spontan Steven maju kedepan dan langsung ikut bernyanyi berdua bersama pengamen itu. Penasaran seperti apa aksinya? Silahkan tonton video berikut ini.


Aerosmith Steven Tyler sing with the street musician Moscow 04.09.2015 by JointKopi

Sifat menghargai sesama musisi dari Steven Tyler ini memang sangat terlihat jelas. Tidak ada jual mahal ataupun gengsi untuk tetap dekat dengan siapapun meskipun dia adalah seorang musisi kelas atas yang namanya sudah sangat terkenal. Ini juga terbukti karena ternyata sebelumnya di tahun 2014 kemarin dia juga malakukan aksi yang sama, yaitu bernyanyi bersama pengamen jalanan. Di tahun 2014 lalu di bernyanyi bersama dua cewek cantik pengamen jalanan di Lithuania, Vilnius. Sema seperti di Moscow, awalnya dia hanya menonton di pinggir saja dan kemudian spontan maju kedepan untuk ikut nyanyi bersama. Berikut ini videonya:



Aerosmith Steven Tyler Sing With Street Musician, Lithuania, Vilnius 2014 by JointKopi
Bagaimana? Keren kan? Seseorang yang telah sukses akan tetap dihargai dan disukai jika dia sendiri tetap rendah hati dan tidak menjaga pergaulan dengan siapapun meski berada jauh dibawahnya. Begitu juga dengan kita seharusnya bisa tetap menjaga rasa saling menghargai dan menghormati.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply