Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » Daftar Tempat Nongkrong dan Ngopi Terpopuler di Jakarta

Melepas penat dan stress seharian bekerja dan berkativitas. Biasanya sebagian orang akan menyukai suasana baru untuk membuat fikiran kembali fresh. Tidak sedikit yang memilih kedai kopi atau coffee Shop untuk nongkrong, ngopi sambil berbagi. Karena tempat-tempat seperti kedai kopi ini biasanya memang di design nyaman dan cocok untuk nongkrong dan berlama-lama, berbeda dengan restauran. Daftar Tempat Nongkrong dan Ngopi Terpopuler di Jakarta berikut ini mungkin bisa menjadi alternatif kamu yang pengen nongkrong dan kebetulan juga suka dengan kopi. Dari masing-masing tempat memiliki keunikan dan nuansa yang berbeda-beda dan yang pasti akan membuat kamu khususnya yang di Jakarta akan kembali fresh dan bisa melupakan rasa capek karena aktivitas seharian kamu. Dan berikut ini adalah Daftar Tempat Nongkrong dan Ngopi Terpopuler di Jakarta.

Anomali

Berada di Jl. Senopati No. 9, Senopati, Jakarta. “Kopi Asli Indonesia” itulah slogan dari Anomali. tempat ini seringkali disebut-sebut sebagai ‘Starbucks’-nya Indonesia. Tapi jangan harap kamu bisa menemukan kopi luar di tempat ini karena sesuai slogannya.

Woodpecker Coffee

Berada di Jl. Panglima Polim V No. 23, Melawai, Jakarta. Selain waffle yang bener-bener wow..Kopi disini juga dijamin mantab. 

Cangkir Coffee

Berada di Prudential Tower, Jln. Jend. Sudirman Kav.79 Jakarta. Coffee shop yang satu ini menonjolkan kekayaan biji kopi lokal, terutama dari Pulau Jawa. Patut untuk dicoba.

Common Grounds

Berada di Citywalk Sudirman , Lantai Ground, Jl. KH Mas Mansyur, Sudirman, Jakarta. Design tempat yang keren dan modern yang mirip stasiun-stasiun metro di kota New York atau Paris. Selain Kopi yang istimewa, disini juga menyediakan menu sarapan atau brunch yang lezat.

Koultoura Coffee

Berada di Taman Ratu Indah Blok AA2 no 33 Jakarta Barat. Mulai dari latte, hingga kafe artisan yang diolah dengan metode French Press dan Vietnamese Drip akan kamu temukan disini. Selain itu desain tempat disini juga sangat elegan.

Ninotchka

Berada di Ruko Citra Garden 6, Blok J5A No. 18, Cengkareng, Jakarta. Yang unik disini adalah setiap menu kopi selalu di dekorasi bentuk kucing. Dan yang pasti untuk masalah kualitas rasa juga berani bersaing.

ABCD Coffee

Berada di Pasar Santa A.L01-BKS No 75.77 Jl. Cipaku 1, Jakarta Selatan. A Bunch of Caffeine Dealers atau ABCD ini awalnya adalah tempat bagi mereka yang ingin mempelajari cita rasa kopi dan para barista yang berlatih meracik kopi. Namun kini ABCD Coffee menjadi salah satu tempat nongkrong favorit hipster penikmat kopi di Jakarta. Apakah termasuk kamu?

Tana Mera

Berada di Thamrin City Office Park, Jl. Thamrin, Thamrin, Jakarta. Disini selalu mendukung produk lokal dan hanya menggunakan 100% Arabica asli Indonesia. Tidak kalah dengan kopi-kopi luar negeri seperti Ethiopia. Jika kamu adalah pecinta kopi sejati maka wajib untuk kesini.

Giyanti Coffee Roastery

Berada di Jalan Surabaya No. 20, Menteng, Jakarta Pusat. Dengan desain vintage dan homey, kamu bisa menikmati sejumlah kopi khas Indonesia yang diracik secara modern. Disini juga ada Glutten Free Chocolate Brownies dan Almond Croisant yang wajib kamu coba.

Woot Coffee

Berada di Jl. Gunawarman No. 75, Senopati, Jakarta. Konsep desain tempatnya sangat keren dan colourful. Meski masih terbilang baru namun disini kamu bisa mencicipi berbagai menu kopi yang mantab.

Monolog Quality Coffee

Berada di Plaza Senayan CP 101B, Palm Gate Entrance (Jalan Asia Afrika No. 8). Jakarta. Disini kamu bisa mencicipi cappucino yang smooth sembari menyantap aneka pastry. Biasanya setiap akhir pekan pengunjung akan berbebut antrian tempat duduk karena sangking ramainya. Design tempat juga unik berbau western dengan ornamen kayu.

Liberica

Berada di Pacific Place Mall, Lantai 4, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta. Jadi jika kamu sedang belanja atau jalan-jalan di Pacific Place Mall kamu bisa mampi disini karena tersedia kopi dan juga kue yang menggoda.

Kedai Tjikini

Berada di Jalan Raya Cikini 17, Jakarta Pusat. Tempat ini sangat klasik yang cantik, di Kedai Tjikini bukan cuma ada ngopi saja. Tersedia juga berbagai menu masakan khas Indonesia, seperti nasi goreng, soto, dan rawon. Dan juga ada aneka dessert, kudapan, dan minuman yang menggoda.

Es Kopi Tak kie

Berada di Jl. Pintu Besar Selatan 3 No. 4 - 6, Kota, Jakarta. Kopi Es Tak Kie sudah berdiri sejak tahun 1927 dan belum berubah-berubah banget sampai sekarang, dari resep, dan tempatnya juga. Ini adalah tempat kopi legendaris di Jakarta. Wajib dicoba !!

Sabang 16

Berada di Jl. H. Agus Salim no .16B Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Sabang 16 menawarkan tongkrongan unik dengan pilihan kopi premium dari berbagai daerah di Nusantara sebagai menu andalannya. 

Djournal Coffee

Berada di Grand Indonesia Mall, Lantai Ground, West Mall, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta. Selain terkenal, Djournal adalah tempat yang pas untuk kamu istirahat habis shopping atau jalan-jalan di Grand Indonesia Mall ini. Menu kopi juga sangat pas untuk kamu pecinta kopi.

1/15 – One Fifteenth Coffee

Berada di Jalan Gandaria I/63, Jakrta Selatan. Menu andalan disini adalah Rojali. Signature coffee dari 1/15 ini dibuat dari kopi yang “diperas” selama 12 jam, dicampur dengan sedikit soda dan perasan jeruk, kemudian disajikan dingin. Sekilas, rasa si Rojali akan terasa seperti tequila di lidahmu. Rasa kopi yangg unik dan mantab.

Itulah Daftar Tempat Nongkrong dan Ngopi Terpopuler di Jakarta yang bisa jadi alternatif pilihan untuk kamu coba. Semuanya asik dan juga nyaman. Jadi untuk kamu yang berada di Jakarta atau sedang jalan-jalan di Jakarta bisa mencoba untuk menikmati kopi di tempat-tempat tersebut di atas.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply