Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Imam Masjid Negara Ditampar Pria Asing, Ini Alasannya [Lihat Video]

Kuala Lumpur, Malaysia: Kejadian yang aneh dan tidak wajar, Imam Masjid Negara Ditampar Pria Asing. Kehebohan ini terjadi Jum’at (18/9/2015) siang di Malaysia dan Shalat Jum’at tersebut sempat batal hingga akhirnya diulang. Pria yang menjadi makmum pada shalat waktu itu tiba-tiba berjalan ke depan imam dan kemudian menamparnya. Imam tersebut adalah Mohd Zuhairee Mohd Yatim yang mengalami kejadian tersebut ketika membaca surat Al Fatihah pada rakaat pertama. 
Imam Masjid Negara Ditampar Pria Asing
Imam Masjid Negara Ditampar Pria Asing
Pada mulanya pria tersebut tiba-tiba menggeser posisi Imam sambil merampas mikrofon, pelaku menyuruh imam ke belakang. Dengan suara tinggi pria tersebut mengatakan “You go back!” beberapa kali. Namun karena imam tidak menghiraukan dan hanya bergeser sedikit, kemudian pria asing tersebut langsung menampar ditempat. Tentu saja dengan kejadian tersebut Sholat Jum'at terhenti, dan anehnya setelah menampar Mohd Zuhairee pria tersebut langsung berdiri di atas sajadah untuk menggantikan sebagai Imam.
Setelah diselidiki, ternyata laki-laki yang bernama Shabir Ahmad Khan dengan kewarga negaraan India tersebut melakukannya lantaran ia mendengar bisikan halus yang menyuruhnya menjadi imam. Ada beberapa saksi mengatakan, sebelum menampar Imam tersebut dia terlihat sperti berbicara sendiri di dalam masjid. Kemudian pria yang dianggap mengalami gangguan jiwa tersebut segera ditangkap polisi setempat dan diarak keluar masjid.

Lihat Video berikut ini:

CCTV Imam Masjid Negara Ditampar Saat Sholat Jum'at by JointKopi

Jama'ah yang tidak terima karena imam mereka tiba-tiba ditampar oleh pria asing ini sempat marah dan memukulnya ketika pria tersebut diarak keluar masjid. Mereka marah karena selain imam ditampar, Sholat Jum'at yang sebelumnya berjalan khusuk tiba-tiba batal dan terpaksa diulang lagi.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply