Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Tokoh Dunia yang Tewas dengan Cara Aneh

Meninggal dunia pasti akan dialami oleh setiap manusia. Entah karena sakit atau kecelakaan yang dapat menimpa sewaktu-waktu kapan saja dan dimana saja. Begitu juga dengan tokoh-tokoh terkenal di dunia yang ketika mereka meninggal akan menjadi sebuah berita yang heboh. Namun ternyata dari banyaknya tokoh dunia yang terkenal itu, ada beberapa yang mengalami kejadian aneh yang mengakibatkan mereka kehilangan nyawa. Terkadang jika kita lihat kejadian itu terasa ganjil dan mustahil terjadi, namun jika Tuhan sudah berkendak maka manusia hanya bisa pasrah dan menerimanya. Berikut ini adalah beberapa daftar Tokoh Dunia yang Tewas dengan Cara Aneh.
Tokoh Dunia yang Tewas dengan Cara Aneh
Carl McCunn, Maret 1981
Carl McCunn, Maret 1981
Dia membayar seorang pilot sewaan untuk menerjunkannya di sebuah danau terpencil dekat Sungai Coleen, Alaska, untuk memotret kehidupan liar. Namun sayangnya dia lupa untuk meminta sang pilot menjemputnya kembali di bulan Agustus. Kemudia karena Carl McCunn tidak mau mati dalam keadaan lapar, ia memilih untuk menembak kepalanya. Jasadnya ditemukan pada bulan Februari 1982.

Félix Faure, 1899
Mantan Presiden Prancis ini menurut berita meninggal dunia karena serangan jantung di kantornya. Namun kemudian publik mengetahui bahwa sang mantan presiden meninggal setelah berhubungan intim dengan kekasih gelapnya yaitu Marguerite Steinheil, 30 tahun.

Isadora Duncan, 1927
Seorang tokoh tarian modern. Pada September 1927, ia sedang naik mobil berkecepatan tinggi, dengan jendela terbuka. Saat itu ia memakai selendang yang berukuran besar. Karena selendangnya “terbang” sampai ke ban mobil, ia tercekik seketika dari jendela mobil.

Leslie Harvey, 1972
Dia adalah gitaris Stone the Crows, pada tahun 1972 saat akan melakukan sebuah pertunjukan konser tiba-tiba tersengat listrik dari mikrofon yang ia gunakan untuk bernyanyi dan akhirnya meninggal.

Victor Morrow, 1982
Dia dan 2 orang aktor anak kecil yang bersamanya tewas karena terpenggal baling-baling helikopter saat sedang syuting untuk film Twilight Zone, pada tahun 1982. Kasus ini mendorong pemerintah Amerika Serikat merevisi undang-undang perlindungan tenaga kerja anak dan peraturan keamanan serta jaminan keselamatan di lokasi syuting.

Tennessee Williams, 1983
Dia adalah penulis drama di Amerika Serikat.  Tennessee Williams tewas karena tercekik tutup botol yang tertelan saat ia mabuk di sebuah hotel di New York.

Hans Steininger, 1567
Hans Steininger merupakan orang Austria yang terkenal karena jenggotnya yang terpanjang di dunia. Panjangnya sekitar 140 cm. Tahun 1567 terjadi kebakaran yang mengharuskan semua orang lari. Karena terburu-buru, dia lupa mengikat jenggotnya dan diapun menginjaknya sendiri hingga terjatuh. Lehernya patah dan tewas seketika.

Jim Fixx, 1984
Dia orang yang menulis "The Complete Book of Running" dan menyerukan bahwa lari dan diet yang sehat dapat memperpanjang usia manusia. Namun dia tewas akibat serangan jantung ketika ia sedang berlari. Dari hasil otopsi, ditemukan bahwa Fixx tewas setelah tiga arteri jantung Fixx tersumbat.

David Grundman, 1982
David Grundman dan seorang temannya sedang pergi berburu kaktus. Mereka bertemu sebuah kaktus besar. Kaktus ini adalah kaktus Saguaro setinggi hampir 8 meter yang berumur kira-kira 100 tahun. Di depannya ada sebuah kaktus kecil. Mereka menembaki kaktus kecil dulu, berhasil. Sekarang giliran yang besar. Tapi yang terjadi, malah kaktus raksasa tadi tertembak sampai bolong, dan akhirnya jatuh menimpa Grundman. Ia meninggal seketika. Benar-benar balas dendam oleh kaktus.

Grigori Rasputin, 1916
Dia adalah dukun sekaligus tokoh politik Rusia, diracun dengan dosis yang sangat tinggi ketika sedang menyantap makan malam bersama musuh politiknya. Namun dia tidak mati, dan dengan segera, seorang pembunuh mengendap-endap di belakang dan menembak tepat di kepalanya. Ketika ingin mengecek apakah Rasputin sudah tewas, si pembunuh tiba-tiba merasa ada kekuatan mistik yang mencekiknya. Rasputin ternyata masih hidup dan berusaha lari dari kepungan musuhnya. Sayangnya, ia tertembak tiga kali dan jatuh. musuh-musuhnya tersebut kemudian memukulinya dan melemparnya ke sungai yang sangat dingin (frozen river). Rasputin pun tewas. Namun dari hasil otopsi, diketahui Rasputin tewas bukan karena diracun, ditembak, dipukuli, atau mati beku, melainkan mati tenggelam karena pingsan dipukuli ketika dilempar ke sungai.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply