Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Jika Ada Bonus di Setiap Putus Asa, Saya Akan Melakukanya Berkali Kali

Manusia adalah makhluk hidup yang diciptakan untuk berusaha
Tak mau berusaha berarti bukan makhluk yang benar-benar hidup
Apa nikmatnya sebuah sebuah kesenangan
Jika belum pernah merasakan kesusahan

Putus Asa

Aku tau rasanya ketika jatuh sakit
Sehingga tau bagaimana cara bersyukur dikala sehat
Aku pernah merasakan suasana gelap gulita
Sehingga aku tau nikmatnya terang benderang

Berjalan dan jatuh kemudian berjalan lagi
Akan lebih baik dan semakin dekat dengan tujuan
Takut terjatuh dan enggan untuk melangkah
Jangan pernah membayangkan sebuah pencapaian
Ikan rela untuk selalu berenang melawan arus
Karena yakin akan ada makanan yang lebih nikmat disana
Apakah kita rela dan mampu melawan keputus asaan
Karena masa depan yang indah berada dibalik itu semua

Saya bukan manusia yang terlahir untuk menikmati kekayaan
Namun diciptakan untuk berusaha, mencari dan memilikinya
Kegagalan adalah sahabat dari perjuangan
Sudah sewajarnya jika keduanya akan datang bergantian

Apa yang kita dapatkan dengan bekerja keras, adalah hasil seperti yang diinginkan
Oleh karena itu saya dengan senang hati selalu melakukannya
Apa yang kita dapatkan dengan berputus asa, tak pernah ada keuntungan didalamnya
Oleh karena itu saya malas dan benci untuk melakukannya

Tidak pernah ada yang akan memberi gaji untuk berputus asa
Itulah alasan saya untuk sebisa mungkin menjauhinya
Karena Jika Ada Bonus di Setiap Putus Asa
Saya Akan Melakukanya Berkali Kali

Tulisan amburadul by: Antok JL

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply