Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Tom Holland Resmi Menjadi Pemeran Spiderman Terbaru

Setelah beberapa waktu lalu santer dibicarakan tentang teka-teki siapa yang akan menjadi pemeran film Spiderman untuk menggantikan Andrew Garfield, akhirnya Sony Pictures dan Marvel Studios mengumumkan wajah baru yang akan berperan sebagai tokoh manusia laba-laba tersebut. Tom Holland Resmi Menjadi Pemeran Spiderman Terbaru dengan produser baru juga yang tak lain adalah Jon Watts sang. Rencananya film ini dijadwalkan tayang di IMAX dan 3D pada 28 Juli 2017.
Tom Holland Pemeran Spiderman Terbaru
Tom Holland Resmi Menjadi Pemeran Spiderman Terbaru
Sebelumnya memang muncul beberapa kandidat yang banyak diberitakan untuk menjadi pemeran Spiderman ini. Beberapa diantaranya adalah Dylan O'Brien, Josh Hutcherson, Ansel Elgort, Kodi Smit McPee, Grant Gustin, dan bahkan juga ada kabar salah satu actor Indonesia yang masuk kategori yaitu Iko Uwais.
Menurut Marvel.com, Rabu (24/6), produser Kevin Feige dan Amy Pascal terkesan dengan penampilan Tom Holland saat membintangi 'The Impossible', 'Wolf Hall' dan beberapa tahapan screen test yang kompleks. "Sony, Marvel, Kevin (Feige) dan aku, semua tahu bahwa untuk Peter Parker kami harus menemukan aktor bertalenta yang semangat, dan mampu membawakan salah satu karakter terkenal di dunia. Bersama Tom Holland, kami menemukan aktor yang sempurna untuk membawa cerita Spiderman ke dalam Marvel Cinematic Universe," ungkap Amy Pascal.
Seperti apa aksi Tom Holland dalam karakter film tersebut? Kita nantikan saja film Spiderman Terbaru yang akan rilis 28 Juli 2017 mendatang.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply