Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Polemik Kemenangan Angel Pieters, Ada Kesalahan Print

Pada IMA 2015, terdapat lima kategori terfavorit, yaitu Pendatang Baru Terfavorit, Soundtrack Terfavorit, Pemeran Utama Pria Terfavorit, Pemeran Utama Wanita Terfavorit, dan Film Terfavorit. Semua pemenang terfavorit ditentukan melalui hasil polling SMS premium. 
Angel Pieters
Polemik Kemenangan Angel Pieters
Dalam kategori Soundtrack Terfavorit IMA 2015, lagu "Indonesia Negeri Kita Bersama" (film Di Balik 98) tidak terdapat di dalam daftar nomine, yang diumumkan pada 5 Mei 2015. Yang berada dalam daftar waktu itu adalah lagu  "Tinggikan" (dibawakan oleh Glenn Fredly untuk Cahaya dari Timur: Beta Maluku), "Di Balik Pintu Istana" (disajikan oleh Saint Loco untuk Di Balik 98), "Fly My Eagle" (disuguhkan oleh Anggun C Sasmi untuk Pendekar Tongkat Emas), "Immortal Love Song" (dibawakan oleh Mahadewa untuk Runway), dan "Seluas Itu" (dinyanyikan oleh Pongki Barata untuk Nada untuk Asa). Namun tiba-tiba di pergelaran IMA 2015, Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 18 Mei 2015, lagu berjudul "Indonesia Negeri Kita Bersama" ini diumumkan sebagai pemenang Soundtrack Terfavorit IMA 2015. Tentu saja banyak pro kontra dengan hasil yang bisa dibilang ganjil tersebut.
Namun menurut Dini Putri selaku Direktur Programing dan Produksi RCTI kemungkinan Polemik Kemenangan Angel Pieters, Ada Kesalahan Print. Dia akhirnya berbicara untuk meluruskan terkait polemik yang berkembang di masyarakat. Ia mengatakan, sejak awal Angel memang sudah ada dalam daftar list nominasi untuk kategori soundtrack film terfavorit IMA 2015. Bahkan Angel berhasi mengumpulkan 1306 suara untuk kemenangannya.

Dini Putri  juga mengatakan "Ini urusannya dengan media. Bisa jadi tidak keprint atau apa. Kecuali di buku tidak ada. Point-nya tidak mungkin hari itu kita print kecil-kecil lalu ditempel. Kalau tiba-tiba muncul di hari H, teman-teman kan tahu membuat program itu lama. Menurut saya itu nonsen. Saya punya ini (print data). Tidak ada Angle Pieters masuk nominasi di hari H," 

Daftar hasil perolehan SMS untuk kategori Soundtrack Terfavorit: 
  • "Indonesia Negeri Kita Bersama Bersama", Angel Pieters, memperoleh 1.306 suara atau 70,63 persen. 
  • "Fly My Eagle", Anggun, memperoleh 241 suara atau 13,03 persen. 
  • "Di Balik Pintu Istana", Saint Loco, memperoleh 211 suara atau 11,41 persen. 
  • "Seluas Itu", Pongki Barata, memperoleh 60 suara atau 3,24 persen. 
  • "Tinggikan", Glenn Fredly, memperoleh 18 suara atau 0,97 persen. 
  • "Immortal Love", Mahadewa, memperoleh 13 suara atau 0,70 persen.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply