Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Sinopsis Film Entourage (Juni 2015) - Genre Komedi

Untuk kamu penggemar film komedi, sepertinya film baru yang akan tayang bulan Juni 2015 ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Entourage adalah film bergenre komedi yang diangkat berdasarkan serial TV yang tayang di HBO dengan judul yang sama. Dengan pemain-pemain yang sudah cukup mumpuni di genre komedi. Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi seperti apa kualitas film ini nantinya. Berikut ini adalah sedikit Sinopsis Film Entourage (Juni 2015) - Genre Komedi.
Entourage (Juni 2015)
Sinopsis Film Entourage (Juni 2015)
Sinopsis
Film Entourage bercerita tentang kehidupan Vince (Adrian Grenier) bersama para sahabatnya, Eric (Kevin Conolly) Turtle (Jerry Ferrara) dan Johnny (Kevin Dillon), dia adalah seorang aktor yang memilih untuk  hidup bersama temannya agar dapat menjaga popularitasnya. Mereka kembali harus berurusan dengan agen super yang berubah menjadi seorang kepala studio bernama Ari Gold (Jeremy Piven)
Beberapa ambisi mereka telah berubah, namun ikatan di antara mereka tetap kuat seiring mereka bisa mengendalikan dunia Hollywood yang tidak terduga dan sering menjadi kejam pada beberapa orang. Untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk melihat aksi mereka, jangan khawatir karena sebentar lagi film ini akan segera tayang di bioskop kesayangan.

Entourage Movie Trailer

Entourage (Juni 2015)
Genre: Comedy
Director: Doug Ellin
Writers: Doug Ellin (screenplay), Rob Weiss (story)
Film produksi: Studio Warner Bros.

Pemain:
Kevin Connolly, Kevin Dillon, Jerry Ferrara, Adrian Grenier, Jeremy Piven, Rex Lee

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply