Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Nikita Mirzani: Artis yang Masuk TV 6 Bulan Sekali Tapi Mobilnya 5 Patut Dicurigai Jadi PSK

Nikita Mirzani memang tidak pernah lepas dari gosip yang berbau sensual. Bahkan dalam kasus tertangkapnya PSK berisial AA bersama mucikari RA, nama Nikita Mirzani juga ikut tersangkut dalam daftar PSK kalangan artis tersebut. Namun artis sexy ini segera menanggapinya dengan santai, bahkan sempat bercanda "Tawaran sering, siapa sih yang nggak mau sama gue? Hahaha. Tapi kan gue nggak mau dibayar segitu, hahaha (bercanda)" katanya.
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Dia mengaku memang menyadari, jika prostitusi di kalangan artis sudah lama terjadi. Bahkan, di lingkungan dekat dia bekerja pun kerap menemukan hal semacam itu. "Ada banyak, di lingkungan Niki banyak. Balik lagi ke gaya hidup. Liat tas bagus, mobil bagus, mau pake jalan pintas. Balik ke individu. Kita juga ngga bisa ngasih duit ke dia gitu aja kan," ujar Nikita. Meski hal seperti itu banyak sekali dilingkungannya Nikita mengaku tidak tergoda untuk melakukannya.
Menurutnya, ada berbagai alasan seorang artis nyambi sebagai PSK. Ia juga menaruh curiga kepada artis baru yang jarang masuk televisi tetapi punya harta banyak. "Yang patut dicurigai itu adalah artis yang masuk televisi enam bulan sekali, tapi mobilnya udah punya lima. Kalau aku kan luntang-lantung dari pagi sampai pagi, main film segala macam," imbuh artis sensual ini.

Dia tak merasa minder meski pake mobil yang itu-itu aja karena mendingan kerja halal, apalagi kalau untuk ngasih makan anak. Meskipun begitu, ia tak membantah kerap mendapat tawaran dari pria hidung belang. Biasanya, berbagai tawaran itu ditolaknya secara halus.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply