Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Tetap Cantik dengan Hijab, Nesa Aqila Herryanto Puteri Muslimah Indonesia 2015

Selain ajang Puteri Indonesia, saat ini telah digelar juga Puteri Muslimah Indonesia 2015 dimana ajang ini diperuntukkan para muslimah berhijab agar tampil dan menunjukan bakat serta kemampuan yang dimiliki dalam berbagai bidang. Meskipun dengan Hijab mereka tetap tampil cantik, modis dan yang pasti juga tetap memancarkan aura muslimah. Tetap Cantik dengan Hijab, Nesa Aqila Herryanto Puteri Muslimah Indonesia 2015.
Nesa Aqila Herryanto
Nesa Aqila Herryanto Puteri Muslimah Indonesia 2015
Dari 25 finalis yang sudah menjadi nominasi ini dipilih 10 finalis dan melanjutkan ke babak selanjutnya. Para peserta akan diuji sesuai kemampuannya dari akhlaq, bakat, dan juga keunikan yang mereka miliki sehingga akan terpilih Putri Muslimah yang berkualitas dan berbakat. Kemudian dipilih 10 finalis ini disaring lagi menjadi 5 finalis yang akan lolos kebabak berikutnya. 
Dan akhirnya terpilihlah Nesa Aqila Herryanto sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2015 yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, pada tanggal 13 Mei 2015.

Sedangkan untuk juara dua diberikan kepada Inka Noor Aulia, kontestan asal Indramayu, Jawa Barat, dan memperoleh hadiah berupa uang sebesar 30 juta rupiah. Adapun juara tiga yang berhak mendapat hadiah uang sebesar 20 juta rupiah adalah peserta asal Jakarta, Bunga Ade Tama. Ajang Putri Muslimah Indonesia 2015 ini juga melibatkan beberapa mentor terkemuka dalam proses audisinya, seperti Yeni Wahid, Arzetti Bilbina, Opick Nurulita, Hibram Dunar, Chand Parwez, dan Sholeh Mahmoed Nasution alias Ustadz Solmed.

Indra Yusthira, Deputi Director of Production Putri Muslimah Indonesia ini mengatakan bahwa Indonesia akan menjadi trensetter fashion hijab dunia. Jadi ini sebuah wadah bagi para perempuan muslimah untuk mengekspresikan diri, serta mengembangkan kemampuan dari mereka yang tidak hanya cantik, tapi juga mempunyai wawasan luas. 

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply