Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Lindsay Lohan Masuk Islam, Benarkah?

Kabar tentang artis hollywood Lindsay Lohan masuk Islam seketika mencuat setelah dia terekam kamera sedang membawa kitab Al - Quran sehabis pelayanan masyarakat di sebuah yayasan anak di Brooklyn, New York, Rabu (13/5/2015). Dalam fotonya terlihat aktris berdarah Irlandia dan Italia dan dibesarkan dalam keluarga Katolik, ini, sedang memegang satu salinan Alquran berwarna biru.
Lindsay Lohan Masuk Islam
Lindsay Lohan Pegang Al-Qur'an
“Saya sangat spiritual dan menjadi lebih spiritual seiring dengan berlalunya waktu. Saya selalu tersentuh apakah itu berdoa atau meditas. Ada banyak kekuatan yang melebihi saya dan saya merasa sangat beruntung berbagi dengan orang lain,” ungkap Lindsay Lohan.
Kabar Lindsay menjadi mualaf semakin ramai dibicarakan setelah awal tahun ini dia mengunggah foto di Instagram yang berisi kutipan dari ayat suci Al - Quran yang berbunyi "Ya Tuhan, tingkatkan pengetahuanku. Ya Allah, saya meminta pengetahuan yang bisa bermanfaat,". Sebelumnya aktris cantik ini juga pernah mengaku kepada Oprah Winfrey bahwa dirinya adalah seorang yang lebih spiritual dan menghadiri kelas Kabbalah, sekte dalam agama Yahudi, di masa lalu.

Pada tahun 2012, penyanyi Courtney Love mengaku Lindsay bergabung dengan grup penganut Buddha yang diikutnya dan sering datang ke rumahnya sambil mengumandangkan doa. “Bagus bagi dia,” katanya. Sampai saat ini juga belum pasti apakah memang dia masuk agama Islam dan menjadi mualaf atau sekedar mempelajari tuntunan agama Islam saja.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply