Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Hesty Klepek Klepek, Dikaitkan Prostitusi Artis PSK dengan Harga 40 Juta

Setelah sekian banyak inisial artis yang terkait dengan prostitusi kalangan artis semenjak tertangkapnya AA, kini giliran artis dangdut cantik ini yang masuk ke dalam daftar. Hesty Klepek Klepek, Dikaitkan Prostitusi Artis PSK dengan Harga 40 Juta. Di daftar artis PSK tersebut ada inisial HKK yang kemudian dikaitkan dengan nama Hesty Klepek Klepek seorang penyanyi dangdut yang sedang merintis karirnya. Tentu saja dia terkejut dengan berita ini dan langsung memberikan komentar bahwa dirinya sama sekali tidak terkait dengan hal tersebut. 
Hesty Klepek Klepek, Dikaitkan Prostitusi Artis PSK dengan Harga 40 Juta
Hesty Klepek Klepek
Hesty memang tetap mengikuti berita prostitusi para artis serta tertangkapnya sang mucikari RA dan artis berinisial AA. Namun, sepertinya penyanyi lagu klepek-klepek ini tidak mau ambil pusing. "Off air saja cuma Rp 30 juta aduh kalau ini Rp 40 juta sih gede banget yah," kata Hesty. Ia juga mengaku dirinya sama sekali tidak memiliki nomor telepon RA. 
Dia sendiri mengaku mengetahui soal tertangkapnya RA, namun dia gak mau komentar banyak karena memang tidak mengerti apa-apa. Aku nggak kenal RA, gila kali. Mobil saja masih nyicil, rumah juga baru bikin”, ungkap Hesty saat ditemui di studio Trans TV. 

Memang dengan tertangkapnya RA dan AA ini cukup membuat repot artis-artis yang kemudian disangkutkan karena memiliki inisial yang sama dengan yang sudah banyak beredar.  "Aduh terserah deh mau bilang apa mau benar atau tidak. Ya dari Hestynya yang penting sudah klarifikasi, Hesty nggak kenal dengan RA dan nggak punya kontak BBM RA," Penjelasan Hesty yang sudah terlihat lelah menanggapi berbagai macam pertanyaan mengenai hal yang sama.

Suka dengan hal-hal yang unik atau aneh? Silahkan baca artikel menarik yang lainya di blog ini. Temukan artikel tentang hal-hal yang unik dan aneh di dunia DISINI.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply