Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Sinopsis Film SPY (Juni 2015), Lihat Jason Statham Main Film Komedi

Selama ini kita sering nonton aksi Jason Statham beraksi dalam film laga karena memang dia indentik dengan karakter tersebut. Namun ternyata di film yang akan tayang di bulan Juni 2015 ini Jason Statham akan bermain di sebuah film dengan genre action comedy. Seperti apa ya kira-kira aktingnya? untuk kamu yang penasaran, silahkan simak Sinopsis Film SPY (Juni 2015), Lihat Jason Statham Main Film Komedi berikut ini.
Sinopsis Film SPY (Juni 2015)
Sinopsis Film SPY (Juni 2015), Lihat Jason Statham Main Film Komedi
Sinopsis:
"Spy" film yang akan tayang Juni 2015 ini mengisahkan tentang Susan Cooper (Melissa McCarthy), dia seorang ahli analisis dari CIA dan seorang wanita yang sederhana. Suatu hari terdapat sebuah bom yang berbahaya dan mereka harus segera menemukannya sebelum meledak. Tetapi ternyata agen yang bertugas untuk menangani kasus ini gagal menemukan keberadaan dari bom tersebut. 
CIA yang mencari cara agar bisa menemukan bom itu menemukan jalan buntu ketika mereka mengetahui bahwa sang penjahat sudah memiliki identitas dari seluruh agen rahasia.

Akhirnya, Susan Cooper (Melissa McCarthy) menawarkan diri untuk menjadi relawan dan menjalankan misi berbahaya ini. Setelah disetujui dan menjalani beberapa pelatihan singkat, kini Susan telah menyamar dan siap menjadi seorang agen rahasia. Lalu berperan sebagai karakter yang seperti apakah Jason Statham di film ini? Tentunya kita akan disuguhkan dengan aksi yang fresh dah berbeda dengan akting di film-film sebelumnya.

SPY Movie Trailer

SPY Movie
Genre: action comedy
Tanggal Rilis Perdana: 05 Juni 2015
Studio: 20th Century Fox

CAST & CREW
Sutradara: Paul Feig
Produser: Paul Feig, Jessie Henderson, Peter Chernin, Jenno Topping
Penulis Naskah: Paul Feig
Pemain:
Melissa McCarthy, Jason Statham, Rose Byrne, Jude Law, Bobby Cannavale, Nia Long, Morena Baccarin, 50 Cent, Allison Janney, Miranda Hart, Nargis Fakhri, Peter Serafinowicz, Bjorn Gustafsson, Verka Serduchka, Jessica Chaffin

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply