Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Aneh dan Unik: Pria Ini Nekat ML dengan Mobil Porche, Apa Nikmatnya Ya?

Ada-ada saja kelakuan manusia sekarang. Tindakan asusila sesama jenis mungkin sudah biasa kita dengar, atau pelecehan sexual ke anak dibawah umur. Tapi untuk yang satu ini benar-benar di luar nalar, Aneh dan Unik: Pria Ini Nekat ML dengan Mobil Porche, Apa Nikmatnya Ya? Ini benar-benar terjadi di Thailand, melihat tampilan cantik dan mulus sebuah mobil Porsche Boxster yang sedang terparkir pria ini tanpa basa-basi langsung main sikat saja layaknya ML dengan manusia. 
Pria Ini Nekat ML dengan Mobil Porch
Pria Ini Nekat ML dengan Mobil Porche
Kejadian Aneh ini tertangkap kamera cctv di tempat parkiran sebuah gedung apartemen di Thailand, dalam rekaman tersebut tampak seorang pria berjalan menyusuri mobil-mobil yang berjejer ditempat parkir. Tiba-tiba langkahnya terhenti ketika melihat Persche Boxster yang mewah tersebut. 
Setelah melihat situasi sekelilingnya, ia langsung melepas celananya kemudian memasukkan anunya ke salah satu celah bemper mobil bagian depan dan melakukan gerakan layaknya orang yang sedang ML. Setelah sepertinya dia puas kemudia dia menaikkan celananya lagi.

Tapi ternyata belum berhenti disitu saja aksi nyeleneh pria ini. Kemudia pria ini menuju kebelakang mobil, dan tepatnya kearah kenalpot dia melakukan hal yang sama pada kenalpot mobil mobil tersebut, dia masukan anunya lagi dan bergoyang-goyang lagi mirip orang ML sampaii terlihat benar-benar puas. Rekaman gila ini tersebar ke media sosial dan tentu saja sontak membuat heboh.

Suka dengan hal-hal yang unik atau aneh? Silahkan baca artikel menarik yang lainya di blog ini. Temukan artikel tentang hal-hal yang unik dan aneh di dunia DISINI.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply