Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Artis - Artis yang Meninggal di Hari Jum'at

Artis - Artis yang Meninggal di Hari Jum'at. Hari jum'at merupakan salah satu hari terbaik di dalam satu minggu. Karena itu juga banyak keistimewaan dan keutamaan di hari jum'at. Salah satu keutamaannya yaitu orang yang meninggal di hari jum'at akan terlindungi dari siksa kubur. Para ulama juga menjelaskan bahwa jika seseorang meninggal di hari jum'at maka menjadi salah satu tanda husnul khatimah. 
Artis yang Meninggal di Hari Jum'at
Artis - Artis yang Meninggal di Hari Jum'at
Waktu yang mulia ini dimulai sejak terbenamnya matahari pada Kamis sore berlanjut sampai tenggelamnya matahari pada Jum'at sore atau masuknya malam Sabtu. Namun hal ini juga hanya sebagai tanda atau indikasi baik bagi orang muslim yang meninggal pada hari tersebut. Tidak menjadi dasar pasti untuk memastikan secara personal bahwa dia benar-benar aman dari siksa kubur. Wallahu Ta'ala A'lam, semua kembali lagi ke amal ibadah dan kehendah Tuhan. Dan berikut ini adalah Artis - Artis yang Meninggal di Hari Jum'at yang semoga saja juga menjadi hari yang mulia untuk mereka.

Valia Rahma
Valia Rahma meninggal dunia pada Jumat tanggal 13 Januari 2012 setelah mengalami kondisi koma selama sembilan hari akibat kecelakaan sepeda motor yang dialaminya di Bali. Valia mengalami luka hebat di kepalanya dan harus menjalani operasi di Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar, Bali, namun mengalami kondisi koma dan akhirnya meninggal dunia pada sekitar pukul 17.00 WITA. Jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada 14 Januari 2012.

H. Bokir
H. Bokir yang memulai karir dari lenong Betawi ini mempunyai nama lengkap Muhammad Bokir bin Djiun. Bokir meninggal dunia pada Jumat 18 Oktober 2002, saat saat berusia 76 tahun. Ia meninggalkan seorang istri, lima anak dan sembilan cucu. Sebelum meninggal, Bokir tinggal dengan istri ketiganya Namah.

Ustad Jefri Al Buchori
Jefri Al Buchori atau lebih dikenal sebagai Ustad Uje (lahir di Jakarta, 12 April 1973 – meninggal di Jakarta, Jumat 26 April 2013 pada umur 40 tahun) adalah seorang pendakwah (ustad), penyanyi, dan aktor berkebangsaan Indonesia. Meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada pukul 2 waktu setempat. Ia menabrak pohon setelah kehilangan kendali atas Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ yang sedang dikendarai.

Egidia Savitri
Egidia Savitri meninggal di Tangerang, Jumat  29 November 2013 pada umur 33 tahun). Dia adalah aktris, presenter, dan model Indonesia. Awal karier di dunia hiburan diraihnya melalui ajang pemilihan GADIS Sampul 1994. Selain bermain dalam sinetron, ia juga menjadi pembawa acara di beberapa stasiun TV. Egi meninggal dunia akibat serangan stroke.

Olga Syahputra
Olga Syahputra atau bernama asli Yoga Syahputra (lahir di Jakarta, 8 Februari 1983 - meninggal di Singapura, Jumat  27 Maret 2015 pada umur 32 tahun) adalah aktor, presenter sekaligus komedian Indonesia. Pada bulan April 2014, Olga Syahputra mengalami penyakit radang selaput otak yang sebelumnya dikabarkan Olga terkena kanker hingga dugaan mengalami guna-guna, ini terlihat dari rasa sakit kepala dan terus menurunnya daya tahan tubuh dari hari ke hari. Olga sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, lalu karena keadaan belum membaik, Olga sempat melakukan pengobatan di Jerman, sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan perawatan di Singapura.

Mpok Nori
Mpok Nori (lahir di Batavia, 10 Agustus 1930 - meninggal di Jakarta, 3 April 2015 pada umur 84 tahun). Dia adalah seorang komedian dan pemeran Indonesia. Mpok Nori dikenal luas dengan gaya lugas dan logat Betawi yang kental.Awal karier Mpok Nori dimulai dari pentas lenong betawi dan mulai dikenal luas setelah ikut bermain dalam serial “Pepesan Kosong” bersama Malih dan Bolot. Selain berakting, Mpok Nori memiliki sanggar seni sebagai sarana pendidikan seni peran murid-murid Mpok Nori. Dia meninggal setelah menjalani perawatan di rumah sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur karena penyakit asma.

Didi Petet
Didi Petet meninggal dunia pada hari Jumat (15/5/2015) sekitar pukul 05.30 WIB usai salat Subuh. adalah aktor senior dengan segudang karya dan prestasi. Namanya mulai melejit ketika berperan sebagai Si Emon dalam film Catatan Si Boy tahun 1987, namun sebelumnya dia juga sudah berperan di film Semua Karena Ginah pada tahun 1985. Selengkapnya tentang berita Didi Petet bisa baca Disini.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply