Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Karena Cinta, Pria Ini Menunggu Kekasihnya di Stasiun Selama 20 Tahun Lebih

Orang bilang cinta itu buta, dan terkadang ada yang nekat melakukan hal tak wajar demi sebuah cinta. Begitu juga pria yang bernama "Ah Ji" di Taiwan ini. Karena Cinta, Pria Ini Menunggu Kekasihnya di Stasiun Selama 20 Tahun Lebih. Sungguh mengharukan apa yang dilakukan Ah Ji ini, Karena sebuah janji dengan seorang gadis yang sangat dicintainya untuk bertemu lagi di stasiun Tainan tersebut hingga akhirnya walaupun si gadis tidak kunjung datang tetapi dia tetap sabar menunggu dan tak pernah pulang dari stasiun. 
Ah Ji menunggu kekasihnya di stasiun selama 20 tahun
Ah Ji, Pria Ini Menunggu Kekasihnya di Stasiun Selama 20 Tahun Lebih
Ah Ji masih sangat berharap akan bertemu dengan pujaan hatinya tersebut. Sampai-sampai untuk sekedar makan atau ganti baju saja enggan untuk dilakukannya. Beruntung banyak orang yang simpatik dan baik hati rela memberikan makanan dan pakaian untuknya. Ketika Adik dan keluarganya mencoba untuk membuat dia menghentikan aksi menunggunya, ia selalu menolak. Bahkan ketika para pekerja sosial telah membuat aturan baginya untuk tidak menunggu di stasiun, hal tersebut tetap tidak dihiraukannya. Dia hanya mengatakan, "Saya sudah terbiasa menunggu." LUAR BIASA YA !!!!!!! 
Untuk mandi, pria yang telah menginjak usia 47 tahun ini selalu menggunakan toilet stasiun, selesai mandi lalu ia akan kembali duduk di depan pintu masuk kereta menanti kedatangan kekasihnya lagi. Dengan apa yang dilakukan oleh Ah Ji ini banyak netizens yang tersentuh tetapi ada juga yang menganggapnya sudah gila. 

Mungkin Anda pernah mendengar cerita Hachiko, kisah anjing yang menunggu majikannya distasiun padahal sang majikan sudah meninggal dan si Hachiko tetap sabar menunggu hingga akhirnya meninggal di stasiun tersebut. Nah karena yang dilakukan oleh Ah Ji ini sangat mirip dengan cerita tersebut hingga dia juga dijuluki Hachiko versi manusia. Dan percaya tidak percaya, saya sendiri merasa sampai merinding ketika menulis artikel ini seolah tidak percaya saja zaman sekarang masih ada sosok yang seperti Ah Ji.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply