Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » » Nongkrong Yuk..di Goeboex Coffee Tempatnya Unik dan Selalu Rame

What's Up mas dan mbak brooo...posting kali ini masih tentang cara ngilangin stress karena rutinitas harian kita, entah kesibukan kerja, kuliah, dan lainnya. Salah satu yang ane lakukan waktu luang / gak ada kegiatan juga sih. Gak usah lama-lama, Nongkrong Yuk..di Goeboex Coffee Tempatnya Unik dan Selalu Rame
Goeboex Coffee Seturan Yogyakarta
Goeboex Coffee Yogyakarta
Jika kalian di Jogja pasti dah ga asing dengan daerah Seturan kan. Daerah ini adalah salah satu yang paling ramai di Yogyakarta selain Malioboro karena selain banyak kampus, disini juga banyak sekali tempat kos yang pastinya dengan penghuni dari luar Jogja. Goeboex Coffee Tempatnya Unik dan Selalu Rame. Tempatnya berada di Jl. Seturan Yogyakarta, Indonesia. Di sini selain tempatnya yang luas, juga dengan design tempat yang sederhana dan unik sehingga kita tidak merasa kaku karena serasa di rumah sendiri. Dan yang pasti harga minuman dan makanan disini juga sangat terjangkau, bawa duit 7ribu saja sudah bisa ngopi lo..murah kan. 
Ada juga shisha dengan berbagai rasa dan cukup terjangkau, ane sih gak suka jadi ga pernah pesen karena masih terlena dengan rayuan rokok...hahahaha. Kalau yang biasa ane pesen sih cuma kopi susu sama kentang goreng saja..hehe. Biasanya di Goeboex Coffee Seturan Yogyakarta ini mengadakan acara nonton bareng seperti bola dan lain-lain. 

Selain untuk nongkrong di Goeboex Coffee Seturan Yogyakarta ini juga ada tempat futsal lo sob!! Jadi untuk yang punya hoby olah raga pas banget ni, habis futsal bisa lanjut nongkrong. Ada stage yang biasanya dipakai untuk live music acoustic juga setiap seminggu sekali dan biasanya pas hari itu pengunjung bakalan lebih rame. Bukan cuma band lokal aja, terkadang ada band artis yang sudah terkenal seperti SID, Tiket, dan masih banyak yang lainnya. 

Nah yang unik sekarang adalah ada tempat baru disini yang terbaut dari bekas container yang ditata bertingkat, unik banget pokoknya. Selain itu ada menu baru yang ane suka yaitu exspresso dengan harga cukup murah juga, cuma 10ribu. Disini tutup sampai dengan jam 2 malam sob, jadi kalian bisa bersantai semalaman disini sampai puas. Silahkan aja dicoba untuk yang hoby nongkrong, jika kalian pakai mobil juga gak perlu khawatir karena area parkir disini juga luas kok. Ajak teman yang banyak biar makin rame dan asik juga. Sampai ketemu di What's Up berikutnya ya. Matur Nuwun

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply