Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » Subtitle Indonesia Inside Out (2015)

Subtitle Indonesia Inside Out (2015). Film animasi ini bercerita tentang anak perempuan berusia 11 tahun bernama Riley yang memiliki berbagai emosi yang ada dalam tubuhnya. Dalam pikiran Riley, terdapat 5 wujud emosi yaitu Joy (bahagia, Amy Poehler), Fear (takut, Bill Hader), Anger (marah, Lewis Black), Disgust (jijik, Mindy Kaling) dan Sadness (sedih, Phyllis Smith). 
Subtitle Indonesia Inside Out (2015)
Subtitle Indonesia Inside Out (2015)
Jika kamu sudah memiliki film-nya mungkin akan lebih asik lagi jika mengetahui detail ceritanya setelah menontonya sendiri, karena jika terlalu banyak kita bocorkan disini nanti jadi kurang deh rasa penasaran dengan film keren ini. Disini kami bisa dapatkan Subtitle Indonesia film Inside Out (2015) agar bisa menonton dengan lebih asik dan tentunya untuk yang kurang mahir bahasa asing juga bisa lebih faham dengan alur ceritanya. 
Selain itu disini kamu juga bisa dapatkan koleksi subtitle Indonesia lainnya yang sengaja kami bagikan untuk pecinta film di Indonesia.

Inside Out (2015)
Director: Pete Docter
Writers: Pete Docter
Stars: Amy Poehler (voice), Lewis Black Anger (voice), Bill Hader (voice), Mindy Kaling (voice), Phyllis Smith (voice)


Untuk mendapatkan Subtitle Indonesia Inside Out (2015), kamu tinggal klik link diatas. Setelah laman terbuka tinggal klik SKIP AD yang ada di pojok atas dan bisa langsung sedot subtitle-nya.

Cek juga subtitle Indonesia film terbaru lainnya seperti:
Terimakasih sudah berkunjung di JointKopi, semoga artikel dan info yang kami sajikan bisa membantu dan bermanfaat. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ya !!! Terimakasih

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply