Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » Subtitle Indonesia Film Southpaw (2015)

Subtitle Indonesia Film Southpaw (2015). Film ini mengisahkan tentang seorang petinju kelas menengah bernama Billy 'The Great' Hope (Jake Gyllenhaal). Dia terkenal sebagai seorang yang sangat brutal dan bringas saat bertanding. Namun, dalam kehidupan pribadinya, dia adalah sosok seorang suami yang lembut bagi Maureen (Rachel McAdams) serta ayah yang penyayang bagi putri semata wayangnya, Leila (Oona Laurence). 
Subtitle Indonesia Film Southpaw (2015)
Subtitle Indonesia Film Southpaw (2015)
Namun Akhirnya Billy memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia tinju yang telah membesarkan namanya karena permintaan sang istri. Suatu ketika Billy terlibat pertikaian dengan petinju lain yang menyebabkan istri tercinta dan diapun berubah menjadi brutal dan kacau. Singkat cerita atas bantuan seorang pelatih bernama Titus Wills (Forest Whitaker), Billy bisa menghadapi dunia barunya dan memiliki keyakinan untuk mendapatkan kembali hak asuh atas Leila serta memperbaiki kehidupannya.

Southpaw (2015)
Sutradara: Antoine Fuqua
Produser: Todd Black, Alan Riche, Jason Blumenthal, Peter Riche
Skenario:  Richard Wenk, Kurt Sutter
Artis: Rachel McAdams, Jake Gyllenhaal, Forest Whitaker, Naomie Harris
Musik: James Horner
Sinematografi: Mauro Fiore
Editor: John Refoua
Produksi: Fuqua Films, Escape Artists, Riche Productions
Distributor: The Weinstein Company
Rilis: 15 Juni 2015 (SIFF), 24 Juli 2015 (United States)
Negara: Amerika Serikat
Bahasa: Inggris


Nah jika kamu sudah memiliki film Southpaw (2015) dan membutuhkan subtitle Indonesia agar bisa menonton dengan lebih asik, silahkan segera klik link di atas untuk mendapatkannya. Setelah laman terbuka tinggal klik SKIP AD yang ada di pojok atas dan bisa langsung sedot subtitle-nya. Selamat menikamti.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply