Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » » » Pengakuan Anggita Sari Jadi PSK Diralat, Mana yang Benar?

Halo kopiholic.. Masih ingat kan dengan kasus artis PSK dengan mucikari Ra yang lalu? Nah ternyata deretan artis yang masuk dalam daftar sampai saat ini masih terus bermunculan. Wah makin banyak juga ya ternyata artis yang nyambi di dunia prostitusi. Ada yang kemarin sempat bikin heboh, yaitu tentang model cantik Anggita Sari mengaku menjadi PSK"Gue ngaku aja deh. Capek begini terus (berbohong ke masyarakat)," kira-kira seperti itulah yang dikatakan model cantik ini menurut berita yang beredar. 
Pengakuan Anggita Sari Jadi PSK Diralat
Pengakuan Anggita Sari Jadi PSK Diralat
Dia juga menyatakan jika lebih nyaman menjalaninya sebagai istri simpanan daripada PSK. Berbeda sih, tapi dikit ya..kalau istri simpanan masa berlakunya lebih lama kali ye..hehe. Namun ternyata baru - baru ini muncul lagi berita bahwa Pengakuan Anggita Sari Jadi PSK Diralat, Mana yang Benar? Jika mengikuti berita-berita sebelumnya mungkin pernah mendengar bahwa Anggita Sari juga mengaku jika sudah lama menjalani pekerjaan sambilan sebagai PSK ini. 
Bahkan dia juga mengaku bahwa inisial AS yang ditangkap di hotel tersebut juga dirinya. Namun inilah ungkapan terbaru yang dilontarkannya "Saya tidak pernah ngomong seperti itu (mengaku PSK) dan di sana (Surabaya) juga belum terjadi apapun. Barang buktinya juga masih utuh," katanya di kawasan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (26/9/2015) malam. Jadi bingung kan? tapi gak perlu bingung kan dia sendiri yang menjalani dan tau mana yang benar.

Katanya waktu itu Anggita Sari cuma bilang tentang inisial AS itu ya dia, tapi belum melakukan seperti yang dituduhkan yaitu sebagai PSK. Kalau memang benar yang mengaku waktu itu benar dia, itu bisa menjadi sejarah satu - satunya artis Indonesia yang ngaku terang - terangan punya sambilan menjadi PSK. Mengingat untuk yang lainnya pasti mengelak ketika inisial mereka masuk dalam daftar artis PSK tersebut.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply