Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » » » Lihat Perubahan Nita Thalia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik, WOOWW

Nita Thalia..heemm. Pasti sudah kenal semua dengan penyanyi dangdut seksi yang satu ini. Goyangan yang khas di panggung setiap pertunjukan membuat namanya semakin melambung. Namun ada yang berbeda dengan penampilan Nita Thalia sekarang, dan jika kamu adalah penggemar beratnya pasti dimana letak perbedaanya. Yup benar sekali, ada di wajahnya yang berubah makin cantik dan imut banget. Ini adalah dikarenakan hasil operasi plastik yang dilakukannya sehingga membuat perubahan yang sudah cantik jadi makin cantik. 
Nita Thalia Operasi Plastik
Nita Thalia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Karena memang sebelum Nita Thalia operasi plastik juga sebenarnya sudah cantik. Perubahan drastis itu bisa dilihat dari bentuk hidung yang mancung atau pipi yang lebih ramping. Wajahnya yang dulu chubby sekarang jadi tirus, sudah punya tubuh yang tinggi, kulit putih, ditambah wajah makin cantik. Penasaran kan? Yuk Lihat Perubahan Nita Thalia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik, WOOWW .
Sangat berbeda sekali bukan? Nita Thalia melakukan operasi plastik ini selain untuk pekerjaan agar tampil cantik, juga mengaku melakukannya untuk suami tercinta. "Aku awal mulanya operasi hidung dulu, tapi aku juga udah tanam benang makanya sempat lumayan tirus tapi habis itu dia balik lagi chubby. Kalau kurus ini diet mati-matian. Jadi dietnya tuh emang bener-bener niat banget jadi nggak hanya di mulut aja tapi makan, ngemil tetep jalan," kata Nita Thalia. Awalnya ternyata niat operasi plastik Nita Thalia ini tidak mendapat restu dari sang ayah.

Nita Thalia Operasi Plastik

Lalu berapa besar biaya operasi plastik Nita Thalia? Tak tanggung-tanggung dan benar-benar angka yang cukup fantastis, ternyata total keseluruhan dari biaya operasi plastik ini mencapat 1 miliar rupiah. "Karena kan aku bertahap operasinya, jadi nggak langsung semuanya. Dokternya juga tidak memperbolehkan untuk merubah total semua dalam satu waktu, dan aku kan masih pingin aktif nyanyi. Jadi kalau ditotalin ya kurang lebihnya sampai sekitar Rp 1 miliar lah," ungkap Nita Thalia. Dan ternyata sang suami juga kaget dengan hasil operasi Nita Thalia dan juga memujinya karena sekarang istrinya tampil jadi lebih cantik. Nita Thalia mengaku dengan memiliki wajah yang sekarang jadi lebih nyaman dan percaya diri.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply