Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Mau Modifikasi Motor Honda Grand Jadi c70 Keren? Ini Caranya

Mau Modifikasi Motor Honda Grand Jadi c70 Keren? Ini Caranya. Saat ini perkembangan dunia otomotif sudah semakin pesat dengan munculnya berbagai produk yang semakin canggih pula. Namun ternyata tidak sedikit juga yang lebih menyukai jenis-jenis motor klasik seperti contohnya Honda c70 atau yang di Jawa sering disebut Honda Pitung. Motor ini memang memiliki body yang unik sehingga banyak yang tetap menyukainya meski merupakan keluaran lama. 
Modifikasi Motor Honda Grand Jadi c70
Motor Honda Grand Jadi c70
Tak jarang mereka membuat modifikasi baik dari body sampai dengan mesin sehingga tampilannya juga semakin keren. Namun jangan salah, saking sukanya dengan Honda c70 ini ternyata juga banyak yang rela merubah motor mereka yang tahunnya lebih muda menjadi berbentuk Honda c70 ini. Contohnya saja banyak yang menyulap Honda Grand menjadi Honda c70. Apakah kamu juga Mau Modifikasi Motor Honda Grand Jadi c70 Keren? Ini Caranya akan kita sajikan langkah demi langkah dan ternyata juga tidak terlalu sulit.

Langkah Modifikasi Motor Honda Grand Jadi c70 Keren:
  1. Yang pertama-tama harus anda lakukan adalah modifikasi rangka honda grand tersebut menjadi berbentuk seperti rangka honda c70 dengan tanpa menggunakan spakboard belakang.
  2. Kemudian selanjutnya adalah mengganti fork honda grand dengan fork original dari honda c70 dan juga aksesoris c70 lainnya.
  3. Agar nantinya roda depan tetap stabil, sebaiknya berikan sentuhan springer shock pada fork c70 (karena memang fork depan c70 mempunyai kelemahan sering miring sebelah).
  4. Jika ingin tampilan Honda c70 kamu terlihat lebih sporty, gunakan velg depan champ dengan ukuran 185/17 ban IRC 80/80 dan velg belakang champ 300/17 ban IRC 120/70 ring 17 inc
  5. Terakhir untuk bagian joknya bisa dengan single seater custom dan dengan stang custom sesui selere kamu. Selain itu kamu jika bisa menambah asesoris lain agar tampilannya semakin keren.
Lihat Koleksi Foto Modifikasi Honda c70 Keren DISINI
Itulah Langkah Modifikasi Motor Honda Grand Jadi c70 Keren yang dapat kamu praktekan. Cukup simple dan mudah bukan? Ternyata tampil keren itu gak harus dengan motor keluaran terbaru ya, bahkan dengan motor klasik yang oke dan selalu terawatpun kamu malah bisa tampil lebih pede dan yang pasti tetap unik.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply