Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Crystal Harris, Instri Termuda Selisih 60 Tahun Bos Majalah Playboy Hugh Hefner

Crystal Harris, Instri Termuda Selisih 60 Tahun Bos Majalah Playboy Hugh HefnerHugh Hefner adalah bos dari majalah terpopuler di dunia yang identik dengan wanita-wanita sexy yaitu Majalah Playboy. Majalah ini memang berisi tentang foto-foto wanita-wanita dengan pose yang bisa dibilang sangat berani dan terkadang terlihat talanjang. Namun ternyata ada perubahan baru bahwa Majalah Playboy Tak Lagi Pajang Foto Telanjang, silahkan baca disini. Hugh Marston Hefner lahir pada 9 April 1926 di Chicago, Illinois, U.S dan memang mengakui bahwa dia benar-benar seorang playboy. 
Instri Bos Majalah Playboy
Crystal Harris
Bahkan dia sampai lupa berapa jumlah wanita yang pernah tidur dengannya tersebut, yang pasti menurut pengakuannya adalah lebih dari seribu. Namun Hefner mengaku jika melakukan hal tersebut adalah ketika sedang tidak menikah. “Dalam kehidupan saya, ada masa dimana saya menikah dan ketika saya menikah saya tidak pernah selingkuh. Namun saya melakukan hal itu ketika saya tidak menikah. 
Anda harus selalu menjaga janji anda.” Ungkapnya. Dia mengalami 3 kali pernihkan yaitu bersama Mildred Williams (1949–1959) kemudian Kimberley Conrad (1989–2010), dan yang terakhir adalah Crystal Harris, Instri Termuda Selisih 60 Tahun Bos Majalah Playboy Hugh Hefner.

Crystal Harris ini adalah juga model dari majalah playboy yang lahir pada tanggal 29 April 1986 di Lake Havasu City, Arizona, U.S. Jadi usianya dengan Hugh Hefner terpaut 60 tahun, namun perbedaan usia tersebut nampaknya tidak menghalangi perjalan asmara mereka. Wanita cantik ini mengikat janji suci dengan bos Majalah Playboy Hugh Hefner pada 31 Desember 2012. Alasan Crystal Harris menikah adalah karena Crystal takut posisinya di hati Hefner akan tergantikan. "Bagi aku, menikah dengan Hugh Hefner berarti aman. Artinya, kini aku tahu aku adalah wanita satu-satunya yang ada di hatinya," ungkapnya. Di mata Crystal Harris, Hugh Hefner adalah sosok pria yang penuh intrik.

Bos Majalah Playboy Hugh Hefner pertama kali menikah pada tahun 1949 dengan Mildred Williams seorang mahasiswi Universitas Northwestern. Pernikahan tersebut dia memiliki 2 orang anak yaitu Christie dan David. Namun pada tahun 1959 mereka bercerai dan kedua anak tersebut ikut dengan ayahnya. Pernikahan ke dua adalah dengan Kimberley Conrad (1989–2010) yang merupakan model dari Majalah Playboy juga. Namun akhirnya pernikahan tersebut juga kandas pada tahun 2010. Dan akhirnya Crystal Harris, Instri Termuda Selisih 60 Tahun Bos Majalah Playboy Hugh Hefner ini yang sampai saat ini berada disisinya.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply