Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Ini lho Rere Regina, yang Kabarnya Bikin Charly Ancam Bunuh Diri

Nama Rere Regina saat ini mulai mencuat setelah berbagai gosip hubungannya dengan pentolan Setia Band yaitu Charly Van Houten. Entah memang benar-benar terjadi atau sekedar untuk mendongkrak popularitas seperti artis yang sudah-sudah, karena memang sudah menjadi rahasia umum jika cara ini yang paling populer dilakukan di dunia keartisan Indonesia. Nah, siapakah si cantik Rere Regina, yang Kabarnya Bikin Charly Ancam Bunuh Diri ini? 
Rere Regina
Rere Regina
Nama aslinya adalah Rebecca Regina Maria Tedja berasal dari kota Cirebon yang lahir juga di Cirebon, 30 Mei 1991. Rere Regina pernah menjadi personel girl band BE5T yang terbentuk pada 23 September 2011. Girl band ini beranggotakan Regina, Olga, Nathania, July, dan Leni. Namun akhirnya Rere Regina dan Nathania keluar pada Juni 2012 dengan alasan Regina ingin bersolo karier, sedangkan Nathania ingin melanjutkan kuliahnya. Selain menyanyi dia juga seorang model, pemain sinetron, bintang iklan, dan dancer.
Seperti diketahui sebelumnya bahwa Rere Regina telah melaporkan istri Charly yaitu Regina Irawan ke Polda Metro Jaya. Di sana ia ditanyai oleh wartawan terkait sejauh mana hubungannya dengan Charly selama ini, juga dengan kabar bahwa mereka sudah menikah diam-diam. Namun inilah pengakuan aneh dan mengejutkan dari Rere, "Aku nggak pernah nikah sama kak Charly. Hubungan asmara juga enggak. Itu adalah satu paksaan. Setiap aku menghindar dan lari, kak Charly selalu bikin aku dan keluargaku jadi takut sendiri. Kak Charly juga pernah bawa pisau mau bunuh diri, loncat dari jendela. Dia bahkan bawa pemuka agama, makanya aku terpaksa. Lamaran itu juga terpaksa ya,".

Jadi ternyata menurut pengakuan wanita cantik ini, hubungannya dengan vocalis Setia Band tersebut terdapat unsur paksaan yang selalu menyudutkannya. Selain itu setelah ada pertanyaan dari wartawan yang sedikit pribadi yaitu tentang apakah Rere pernah ditiduri Charlty, inilah jawabnya "Ya itu nggak bisa aku bilang ya," ungkap Rere Regina.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply