Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » Infinix Hot 2, Android One Murah dengan Ram 2 GB

Perkembangan smartphone saat ini bisa dibilang sangat pesat. Setiap merk smartphone selalu menawarkan keunggulan-keunggulan baik dari segi spesifikasi sampai dengan harganya. Tentu saja smartphone dengan ram yang besar akan semakin nyaman digunakan dan banyak dicari. Nah, jika Anda saat ini sedang mencari smartphone dengan ram yang besar namun harga tidak terlalu mahal, smarphone inilah yang cocok untuk Anda. Infinix Hot 2, Android One Murah dengan Ram 2 GB. 
Infinix Hot 2 Android One
Infinix Hot 2 Android One
Hot 2 sendiri menjadi salah satu ponsel yang masuk ke dalam program inisiatif dari Google yaitu Android One. "Kami sangat senang ketika ditawari oleh Google untuk menjadi bagian dari Android One," terang Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobilit. Hal tersebut karena program Android One juga sejalan dengan visi Infinix, menyediakan ponsel hebat dengan harga terjangkau.
Inifinix Hot 2 ini menggunakan layar HD 5 inci dan dipersenjatai dengan prosesor Mediatek quad-core 1.3 Ghz serta RAM 2GB. Spesifikasi yang luamayan gahar untuk sekelasnya. Selain itu, smartphone ini juga telah didukung dengan baterai 2.200 mAh dan dibekali kamera belakang  8 MP dan kamera depan 2 MP. Dan yang pasti smartphone ini juga hadir dengan kemampuan dual SIM dan memiliki slot microSD untuk tambahan penyimpanan. Warna pilihan dari Inifinix Hot 2 juga sangat beragam, yaitu merah, biru, emas, hitam, dan putih. Sangat cocok dengan Anda yang berjiwa muda.

Anda bisa segera cek dan order disini:
Lazada Indonesia

Lalu bagaimanakah dengan harganya? Untuk di kelasnya dan denga spesifikasi yang seperti ini, Infinix Hot 2 bisa dibilang murah yaitu Rp 1.299.000. Infinix Hot 2 ini akan segera dipasarkan melalui situs e-Commerce Lazada mulai 30 September 2015 ini. Pasti Anda sudah tidak sabar untuk memilikinya kan. Silahkan segera cek atau kunjungi dengan KLIK gambar diatas. Infinix Hot 2, Android One Murah dengan Ram 2 GB

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply