Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Victor Frankenstein 2015 - Film Horor Tayang November 2015

Frankenstein, pasti sudah tau karakter yang satu ini. Sosok manusia jadi-jadian yang bentuknya sangat mengerikan dan penuh dengan jahitan di seluruh tubuhnya. Makhluk ini diciptakan oleh Victor Frankenstein yang akhirnya hidup dan menjadi sebuah teror. Jika kamu adalah pecinta film horor, sepertinya memang wajib untuk menonton Victor Frankenstein 2015 - Film Horor Tayang November 2015 ini. 
Victor Frankenstein 2015
Victor Frankenstein 2015 - Film Horor Tayang November 2015
Film bergenre horor ini disutradaria oleh Paul McGuigan, diproduseri oleh John Davis dan skenarionya dibuat oleh Max Landis. Film ini diangkat dari novel tahun 1818 yang berjudul “Frankenstein”. Film Victor Frankenstein dijadwalkan akan tayang pada bulan November 2015. Memang dari segi cerita Victor Frankenstein 2015 - Film Horor Tayang November 2015 ini akan sedikit sama dengan film Frankenstein yang sebelumnya, hanya saja akan menampilkan visual yang lebih menarik lagi.
Victor Frankenstein 2015 - Film Horor Tayang November 2015 ini menceritakan dari sudut pandang seorang igor yang merupakan asisten muda dari Profesor Victor Von Frankenstein. Berawal dari pertama kalinya bersahabat dengan Profesor hingga menjadi asisten dan saksi mata berhasilnya percobaan Profesor atau munculnya Frankenstein yang menjadi legenda yang kita kenal sampai dengan saat sekarang ini.

Penasaran dengan film ini? Sabar dulu ya, namun kamu bisa tonton terlebih dahulu trailer film Victor Frankenstein 2015 di bawah ini.


Victor Frankenstein Official Trailer 1 (2015... oleh jointkopi

Victor Frankenstein 2015 - Film Horor Tayang November 2015
Tanggal Rilis: 25 November 2015
Genre: Drama, Horror
Sutradara: Paul McGuigan
Pemain:
- Daniel Radcliffe as Igor
- James McAvoy as Victor von Frankenstein
- Jessica Brown Findlay Lorelei
- Andrew Scott as Roderick Turpin
- Mark Gatiss as Dettweiler
- Freddie Fox as Finnegan

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply