Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Deadpool (2016) - Film Terbaru dari Komik Marvel

Karakter super hero dalam komik Marvel memang sangat terkenal dan banyak disukai. Tidak heran ketika dijadikan sebuah film akan langsung diburu oleh pecinta film di seluruh dunia. Sudah banyak film yang diangkat dari komik ini dan terbukti sukses. Jika sebelum sudah kita tonton film super hero seperti Iron Man, Hulk, Spiderman, Captain America, dan banyak lagi lainya, di tahun 2016 akan tayang film yang diangkat dari komik marvel dengan karakter yang unik yaitu Deadpool. Deadpool (2016) - Film Terbaru dari Komik Marvel ini tentunya juga sudah sangat ditunggu-tunggu karena jika dilihat dari video trailernya juga sangat menarik dan unik. 
Deadpool (2016) - Film Terbaru dari Komik Marvel
Deadpool (2016) - Film Terbaru dari Komik Marvel
Lalu siapakah sebenarnya tokoh Deadpool ini sendiri? Deadpool adalah salah satu karakter dari Marvel yang berada di ambang batas baik atau jahat sebagai seorang pembunuh bayaran. Deadpool sangatlah berbeda dengan gambaran Superhero pada umunya. Deadpool lebih cenderung “Eksentrik”. Bila di analogikan, mirip jika disamakan Deadpool adalah tokoh Joker pada cerita Batman, bedanya Deadpool cenderung kepada superheroes. Gila, tak kenal takut, dan senang bercanda adalah karakter yang bisa menggambarkan Deadpool.
Dalam Deadpool (2016) - Film Terbaru dari Komik Marvel ini mengikuti kisah Wade Wilson, seorang tentara bayaran yang sekarat karena kanker, memutuskan untuk menyerahkan dirinya pada sebuah percobaan perubahan genetik dengan menggunakan senjata X. Percobaan itu kemudian membawanya sebagai anti-hero yang tak terkalahkan bernama “Deadpool.” Peran Wade Wilson atau Deadpool dalam film ini akan dibintangi oleh Ryan Reynolds, yang sebelumnya pernah tampil dalam sejumlah film, termasuk “X-Men Origins: Wolverine“, “Green Lantern“, “Safe House“, “Ted“, “The Croods“, dan “Turbo“.

Film ini rencananya akan dirilis oleh 20th Century Fox pada Februari 2016 mendatang dan akan disutradarai oleh Tim Miller. Selain Ryan Reynolds, “DEADPOOL” juga akan dibintangi oleh Gina Carano, yang akan tampil sebagai Angel Dust dimana dalam komik Marvel adalah bagian dari kelompok mutan bawah tanah yang dikenal sebagai “The Morlocks.” 

Nah akan seperti apa filmnya? kita tunggu saja jadwal tayangnya di bioskop Indonesia 2016 mendatang. Yang tak sabar ingin menontonnya bisa lihat video trailer dibawah ini terlebih dahulu.


Deadpool Official Trailer 1 (2016) - Ryan... oleh jointkopi

Deadpool (2016) - Film Terbaru dari Komik Marvel
Genre: Action 
Tayang Film: 12 February 2016 (USA) 
Negara: USA
Rumah Produksi: Marvel Enterprises , TSG Entertainment , Twentieth Century Fox Film
Bahasa: English
Sutradara: Tim Miller 
Penulis Skenario: Rhett Reese, Paul Wernick 
Pemain: Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Gina Carano, T.J. Miller 

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply