Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » The Auctioneer, Peran Ray Sahetapy di Captain America: Civil War

Sebuah kebanggaan pecinta film di Indonesia ketika actor tanah air mulai dilirik untuk bermain di film Hollywood. Satu persatu mereka mulai merambah ke dunia international dan berperan di dalam film-film besar. Salah satunya adalah Ray Sahetapy yang akan ikut andil untuk bermain di film Captain America: Civil War 2016 nanti. Di Indonesia sendiri, kemampuan actor kawakan yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi baik sebagai tokoh yang baik maupun berperan sebagai tokoh antagonis. Tidak heran jika produksi film Captain America: Civil War ini meliriknya untuk ikut berperan. 
The Auctioneer, Peran Ray Sahetapy di Captain America: Civil War
The Auctioneer, Peran Ray Sahetapy di Captain America: Civil War
Lalu akan berperan sebagai siapakah Ray Sahetapy? pertanyaan ini yang pastinya ditunggu-tunggu jawabanya oleh pecinta film di Indonesia. Di situs film IMDb dalam sebuah halaman Full Cast & Crew untuk Captain America: Civil War (rilis 2016), akhirnya terkuak peran yang akan dimainkan oleh Ray. The Auctioneer, Peran Ray Sahetapy di Captain America: Civil War. Dan siapa, seperti apakah karakter tokoh The Auctioneer ini?
The Auctioneer atau Juru Lelang adalah sosok antagonis. Meski tidak memiliki kemampuan super, kelebihan The Auctioneer adalah memiliki akses menuju teknologi canggih dan pertama kali muncul dalam komik Alpha Flight edisi 42 terbitan Marvel tahun 1987. Di penampilan debutnya, ia berhadapan dengan tim Alpha Flight (bagian dari X-Men) setelah menculik dan membius superhero wanita Purple Girl. Peran The Auctioneer ini bisa dibilang adalah karakter minor dalam komik. Aksi kejahatannyapun hanya berkisar di proses human trafficking. Ceritanya dalam komik juga sangat singkat hanya menculik seorang gadis lalu menjualnya di pelelangan.

Lalu apakah cerita di film ini nanti akan sama persis seperti di komik ataukah sedikit berbeda, tentu kita juga penasaran akan seperti apakah aksi Ray Sahetapy di dalam film Captain America: Civil War ini. Meskipun sudah tak sabar untuk melihatnya, kita tunggu saja film ini tayang di bioskop Indonesia.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply