Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Setelah Fast & Furious 6, Joe Taslim Akan Berperan di Star Trek 3

Sosok Joe Taslim mulai mencuat ketika bermain di film laga The Raid: Redemption yang kemudian mulai merambah dunia international ketika berperan di film besar Hollywood yaitu Fast & Furious 6. Aktingnya yang memukau dengan adegan laga tersebut seperti menjadi daya tarik tersendiri dari aktor ini. Dan Setelah Fast & Furious 6, Joe Taslim Akan Berperan di Star Trek 3. Wow, pasti ini menjadi berita menggembirakan untuk Indonesia. Satu persatu artis Indonesia mulai berkiprah di film international. 
Joe Taslim Akan Berperan di Star Trek 3
Setelah Fast & Furious 6, Joe Taslim Akan Berperan di Star Trek 3
Ini adalah salah satu bukti bahwa kemampuan artis film Indonesia tidak boleh dipandang sebelah mata. Berita tentang bergabungnya Joe Taslim dalam film Star Trek 3 ini dibenarkan oleh managernya yaitu Buci, "Iya, betul, Joe Taslim telah bergabung," katanya. Sampai saat ini Joe Taslim masih berada di Kanada sejak beberapa waktu lalu.
Star Trek Beyond yang merupakan film reboot ke-3 franchise ini menggabungkan cerita fiksi ilmiah di luar angkasa. Film ini tengah memasuki proses produksi yang dilakukan di Vancouver, Kanada. Kabarnya, selain menggandeng Joe Taslim, "Star Trek Beyond" akan menghadirkan bintang-bintang lain seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban dan John Cho. Idris Elba dan Sofia Boutella

Sampai dengan saat ini, belum ada keterangan resmi mengenai karakter siapa yang akan diperankan oleh Joe Taslim dan masih dirahasiakan. Namun diduga Joe akan memainkan peranan yang cukup penting dalam film ini. Dengan berperan di film Star Trek 3 ini tentu akan semakin membesarkan nama Joe Taslim di duni international sebagai salah satu aktor terbaik dari Indonesia.

Kita tunggu saja aksi laga Joe dalam Star Trek 3 yang akan tayang di tahun 2016 nanti. Dan semoga saja satu persatu artis Indonesia juga akan menyusul untuk ikut andil dalam film-film besar Hollywood dan mengharumkan Indonesia.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply