Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Keren, Film Deddy Corbuzier "Triangle" dengan Kamera Smartphone

Sebuah film biasa menggunakan kamera dan perlengkapan yang serba canggih dan banyak. Namun apa jadinya jika sebuah film hanya menggunakan sebuah kamera smartphone / kamera hp? Tentu yang terbayang adalah sebuah video amatir yang sering kita lihat seperti di YouTube. Namun ternyata berbeda dengan yang satu ini, sebuah film karya Magician Deddy Corbuzier yang telah di upload di YouTube dan berhasil ditonton oleh banyak sekali masyarakat Indonesia. Keren, Film Deddy Corbuzier "Triangle" dengan Kamera Smartphone
Film Triangle Deddy Corbuzier
Film Deddy Corbuzier "Triangle" dengan Kamera Smartphone
Bagaimana tidak keren, walaupun dengan menggunakan kamera smartphone nyatanya hasilnya tidak kalah bagus dengan film-film besar pada umumnya. Yang menjadi kelebihan di film ini salah satunya adalah acting laga dari para pemainnya. Film yang dibintangi oleh Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Volland ternyata mampu memiliki daya tarik tersendiri. Untuk urusan cerita, Deddy juga tak mau rakus mengambil porsi film untuk dirinya sendiri. Dia membiarkan film berjalan natural dengan memperkenalkan putranya, Azka Corbuzier yang tengah diculik oleh Volland Humonggio.
Film ini memang menjadi bukti kejeniusan Deddy dalam berkarya di dunia hiburan ini. Tak hanya disyuting dengan kamera sederhana, film yang rencananya dibuat dalam tiga bagian ini juga memiliki keistimewaan lain. Seluruh pemain film ini tidak dibayar. Selain itu, Deddy dan Chika hanya butuh waktu syuting tiga jam untuk merangkum film berdurasi lima menit tersebut. Memang film ini bukan film komersil yang ditayangkan di bioskop, tapi hanya sebuah film dengan durasi yang pendek dan lebih mendominasi adegan laga.

Cerita di film "Triangle" ini adalah sebuah usaha Deddy membebaskan anaknya Azka Corbuizer dari penculikan. Murid Dedy, Chika berusaha ikut membebaskan Azka. Tapi Deddy justru memilih membawa tebusan untuk membebaskan buah hatinya. Namun ternyata tebusan tersebut hanya pancingan untuk mengajak penculiknya berduel. Menurut Deddy sendiri film ini akan memiliki kelanjutan. Anda penasaran seperti apa film "Triangle" karya Deddy Corbuzier? Silahkan tonton di video berikut ini.


Bagaimanana? Keren kan filmnya..Kita nantikan saja kelanjutan dari film tersebut. Semoga makin keren dan semakin top lagi.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply