Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » Subtitle Indonesia Film SPL 2: A Time for Consequences (2015)

Untuk kamu yang nge-fans Tony Jaa tentu tak ingin melewatkan film action yang satu ini. Pasti penasaran dengan aksi-aksi Tony Jaa yang menawan. Dan pastinya kamu juga butuh dan mungkin memang sedang mencari Subtitle Indonesia Film SPL 2: A Time for Consequences (2015) biar nontonya makin semangat karena gak asik dong jika nonton tapi gak ngerti bahasanya..hehe. 
Subtitle Indonesia Film SPL 2: A Time for Consequences (2015)
Subtitle Indonesia Film SPL 2: A Time for Consequences (2015)
Sedikit sinopsis SPL 2: A Time for Consequences (2015) sebagai berikut, menceritakan seorang Kit yang aslinya merupakan seorang agen rahasia, tetapi ia menyamar menjadi seorang pecandu narkoba semi menangkap seorang sindikat bernama Mr. Hong.Selang beberapa waktu penyamaran Kit akhirnya terbongkar, dan oprasi tersebut di berhentikan.dan Kit ditangkap oleh Mr. Hong, ia mendapat hukuman seumur hidup dan di penjara di Thailand. 
Sesama anggota polisi, atau ketua dari pnyelidikan kasus tersebut, Wah kemudian melacak keberadaan Kit, hingga ia berhasil mengungkapkan  bahwa dia berada di penjara Thailand dan berhasil meyakinkan penjaga penjara yang baru yaitu Chai untuk membantu menyelamatkan Kit. 


Film SPL 2: A Time for Consequences (2015) 

Genre: Action, Crime, Drama
Sutradara: Pou-Soi Cheang
Penulis: Lai-yin Leung
Pemain Film: Tony Jaa, Andy On, Sammo Kam-Bo Hung, Jacky Wu, Simon Yam, Louis Koo, Kiki Yeung, Francis Ng, Ken Lo, Andrew Ng
                  
Negara: China
Film Release: 18 Juni 2015

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply