Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Permintaan Ganjil dan Aneh Tamu Hotel yang Pernah Ada

Tamu adalah raja, itulah yang sering kita dengar dan memang seharusnya tamu itu mendapatkan hak yang istimewa. Begitupula tamu hotel, karena tentu saja mereka mengeluarkan uang untuk bisa menginap di hotel tersebut. Jadi memang sudah wajar jika mereka juga mendapatkan hak dan pelayanan yang istimewa. Namun ternyata dari banyaknya tamu hotel di seluruh dunia tersebut tidak sedikit dari tamu hotel yang memiliki kebiasaan aneh atau juga permintaan yang aneh kepada pegawai/staff hotel dan mau tidak mau mereka harus menuruti permintaan-permintaan tersebut. Dan inilah Permintaan Ganjil dan Aneh Tamu Hotel yang Pernah Ada.
Permintaan Ganjil dan Aneh Tamu Hotel yang Pernah Ada
Permintaan Ganjil dan Aneh Tamu Hotel yang Pernah Ada
Kejadian-kejadian unik dan aneh dengan tamu hotel berikut ini didapatkan dari situs lateroom.com yang telah melakukan survei terhadap ribuan staff hotel mengenai permintaan aneh turis saat menginap. Mungkin ini akan terdengar aneh untuk Anda, atau jangan-jangan Anda juga pernah melakukan hal sebagai berikut. Permintaan Ganjil dan Aneh Tamu Hotel yang Pernah Ada.
  1. Salah satu staf layanan kamar hotel di Inggris mengaku pernah mendapatkan permintaan aneh dari tamu wanita yang meminta staf layanan kamar hotel tersebut tidur di samping kamarnya dengan pintu selalu terbuka. Alasannya adalah karena wanita tersebut takut dengan hantu.
  2. Seorang tamu hotel wanita mengharuskan para staf hotel tempat dia menginap memanggil dirinya dengan sebutan ‘Yang Mulia’ selama dirinya menginap, padahal dia bukan seorang anggota keluarga kerajaan.
  3. Tamu hotel yang meminta pintu kamarnya dikunci setiap malam. Hal ini karena tamu hotel tersebut mempunyai kebiasaan tidur sambil berjalan setiap malam.
  4. Salah satu staf layanan kamar hotel mengaku ada pula seorang pria tamu hotel yang mirip dengan vampir dimana dia meminta kamarnya dipasang tirai yang benar-benar tak bisa ditembus sinar matahari.
  5. Staf layanan kamar hotel diminta untuk membangunkan seorang turis / tamu hotel melalui telfon kamar, yang unik adalah staff tersebut harus membacakan horoskop hari ini.

Itulah beberapa Permintaan Ganjil dan Aneh Tamu Hotel yang Pernah Ada dan benar-benar terjadi. Yang mana yang menurut Anda paling aneh atau lucu? Atau Anda pernah juga melakukan permintaan seperti salah satu point diatas?

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply