Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Ken Ken Wiro Sableng, Pendekar Kapak 212 Ini Sekarang Jadi Petani

Untuk Anda yang sudah mulai aktif menonton tv di tahun 90an, siapa sih yang tak kenal tokoh Wiro Sableng si Pendekar Kapak 212? Tentu masih inget tokoh kocak yang memang pada waktu itu sangat terkenal dan menjadi salah satu totonan favourite masyarakat Indonesia. Nama actor pemeran Wiro Sableng tersebut adalah Herning Sukendro yang sering dipanggil dengan nama Ken Ken. Masayarakat seluruh Indonesia tentu tidak asing dengan wajah actor yang satu ini. Namun siapa sangka jika Ken Ken Wiro Sableng, Pendekar Kapak 212 Ini Sekarang Jadi Petani
Ken Ken Wiro Sableng
Ken Ken Wiro Sableng, Pendekar Kapak 212 Ini Sekarang Jadi Petani
Dia hidup jauh dari hiruk pikuk kota dan dunia gemerlap yang erat melekat dalam kehidupan artis. Banyak perubahan yang terjadi pada penampilan Ken Ken sekarang, tentu saja karena terpengaruh dengan usia yangg tidak muda lagi. Namun ada yang masih tetap bertahan, yaitu rambut gondrongnya. Dalam kehidupan sehari-hari pun saat ini juga sudah jauh berbeda dengan dulu semasa masih aktif di layar tv. Sekarang Ken Ken hidup sederhana dan bahagia di sebuah pedesaan sebagai seorang petani.
Dalam keseharianya Ken Ken melakukan aktivitas pergi ke kebun seperti petani pada umumnya. Yang dilakukan adalah menanam cabai dan sayur mayur lainnya. Kemudian hasil panen digunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari. Selain itu Ken juga menjual pupuk kepada sesama petani. "Saya lebih menikmati sebagai petani dan back to nature (balik ke alam) hidup seadanya, belum kepikiran untuk 'turun gunung' main film lagi," Ujar Ken Ken. Meski tinggal di desa dengan rumah sangat sederhana, dia mengaku lebih tenang dan juga lebih bahagia.
Dulu Ken Ken adalah actor yang sangat terkenal dan yang pasti dia memiliki banyak harta dan juga kehidupan yang mewah. Namun suatu ketika dia bangkrut karena hartanya yang terkuras akibat pernah terjerumus narkoba. Mobil dan rumah, semuanya dijual dan harus pinjam sana-sini demi memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Namun Ken Ken tidak menyerah dan meneruskan hidupnya dengan menjadi petani di sebuah dusun terpencil di wilayah Cimande, Caringin, Bogor. Di desa ini Ken Ken tampak tetap tenang dan memang terlihat sangat bahagia.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply