Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Aneh: Ditemukan Lumba Lumba Berbulu di Pantai Rusia

Lumba-lumba adalah salah satu hewan pintar yang lucu dan menggemaskan. Dikenal suka menolong dan menurut. Belum lama ini kejadian aneh di pantai Rusia, yaitu adanya hewan yang mirip dengan lumba-lumba namun berbulu lebat yang terdampar di pinggir pantai. Dilansir dari Daily Mail pada Rabu (1/7/2015), makhluk aneh dengan panjang sekitar tiga meter itu ditemukan di sebuah pantai di dekat Bandara Shakhtersk, yang berada di Pulau Sakhalin. Pulau itu merupakan salah satu wilayah terluar Rusia, yang cukup dekat Amerika Serikat (AS). Aneh: Ditemukan Lumba Lumba Berbulu di Pantai Rusia
Lumba Lumba Berbulu di Pantai Rusia
Ditemukan Lumba Lumba Berbulu di Pantai Rusia
Para ilmuwan belum mampu mengidentifikasi makhluk mirip binatang prasejarah, yang memiliki kesamaan dengan lumba-lumba itu. Makhluk yang sementara dianggap `lumba-lumba mutan` itu ukurannya dua kali ukuran manusia dewasa. Nikolay Kim, kepala riset Institut Perikanan dan Kelautan di Sakhalin Island mengatakan makhluk laut misterius itu adalah sejenis lumba-lumba raksasa.
Wakil Kepala Divisi Ramalan Cuaca di Lembaga Penelitian Perikanan dan Kelautan Sakhalin, Nikolay Kim mengatakan "Berdasarkan karakteristik kulit, saya yakin itu adalah hewan langka. Dan saya juga tidak yakin bahwa makhluk ini hidup di perairan kita, mungkin dia terbawa oleh arus hangat. Saya bisa mengatakan ini sejenis lumba-lumba, namun makhluk ini memiliki bulu. Ini tidak biasa. Lumba-lumba tidak memiliki bulu apa pun," Kim mengatakan timnya sering menemukan beberapa jenis binatang tropis dan sub-tropis di pantai Sakhalin Island. Ketika suhu tubuhnya mulai dingin, mereka akan tinggal di sana dan mati.

Gambar-gambar bangkai makhluk aneh itu membuat dunia media sosial di Rusia gempar. Banyak yang mencoba mendefinisikan binatang itu. Menurut Sea World, lumba-lumba memang lahir dengan bulu pendek tetapi akan hilang tak lama setelah lahir. Ini bukan pertama kali sesosok makhluk aneh ditemukan di Negeri Beruang Merah itu. Lalu apakah sebenarnya jenis hewan aneh yang satu ini? Kita tunggu saja hasil penelitian dari para ahli.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply