Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Bruce Jenner Resmi Menjadi Wanita dengan Nama Caitlyn Jenner

Bruce Jenner adalah mantan atlit peraih medali emas nomor dasalomba di Olimpiade Montreal 1976. Bruce Jenner pernah mendapat julukan pria terkuat di dunia, bahkan juga dua kali menikah. Dia memulai proses perubahan kelamin dengan melakukan  pergantian hormon pada dekade 1980-an karena dia mengaku memiliki hasrat menjadi wanita memang keinginannya sejak kecil. Namun proses ini dihentikan saat ia bertemu dan menikah dengan Kris Kardashian. Setelah bercerai dari Kris Kardashian pada awal tahun ini Bruce kembali meneruskan keinginannya untuk menjadi transgender. Dan melalui wawancara stasiun televisi ABC, "20/20." Senin (01/06/2015) Bruce Jenner Resmi Menjadi Wanita dengan Nama Caitlyn Jenner.
Bruce Jenner Caitlyn Jenner
Bruce Jenner Resmi Menjadi Wanita dengan Nama Caitlyn Jenner
Selain itu Bruce Jenner juga membuat sebuah akun Twitter baru dengan nama @Caitlyn_Jenner. Tak lama berselang, akun Bruce yang bernama Caitlyn ini langsung dibanjiri follower. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah follower yang sudah mencapai hampir 2 juta orang hanya dalam waktu kurang lebih 12 jam. 
Bruce Jenner mengungkapkan perasaannya ketika tampil sebagai wanita dalam sebuah sesi foto untuk cover majalah. Hal tersebut dituliskannya dalam status pertama di akun ini. "Aku sangat bahagia setelah melalui perjuangan panjang untuk hidup seperti diriku yang sebenarnya. Selamat datang di dunia Caitlyn. Aku tak sabar untuk membuatmu lebih mengenalku," tulis Bruce Jenner melalui akun Twitter @Caitlyn_Jenner tersebut.

Bruce Jenner Caitlyn Jenner

Dalam sebuah majalah Vanity Fair yang akan terbit pada Juli ini juga Bruce Jenner menampilkan diri dengan penampilan barunya sebagai wanita. Bruce Jenner mempunyai nama baru sebagai wanita, yaitu Caitlyn Jenner. Headline dari majalah tersebut juga tertulis "Call me Caitlyn" atau "Panggil saya Caitlyn". Dalam foto-foto tersebut, ia akan memakai baju yang berbeda-beda mulai baju gaun hingga korset, ia tampilkan pada sesi pemotretan ini. Bruce Jenner Resmi Menjadi Wanita dengan Nama Caitlyn Jenner

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply