Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Artis PSK Inisial TM Punya Mantan Pemain Sepak Bola, Siapakah Dia?

Kasus prostitusi online yang saat ini sedang menjadi kasus terheboh satu persatu menyeret sederetan artis ternama di Indonesia. Setelah tertangkapnya Robbie Abbas atau RA dan AA yang disebut-sebut adalah Amel Alvi dan artis-artis lainnya, kini giliran artis dengan inisial TM yang ramai dibicarakan. Banyak yang bertanya-tanya siapakah TM itu? Namun menurut Pieter Ell, kuasa hukum RA saat ditanya siapakah TM masih enggan untuk mengungkapkan apakah yang dimaksut adalah Tyas Mirasih seperti yang banyak diduga atau bukan. “Pokoknya dia itu bintang sinetron dan FTV, ia pernah pacaran dengan pemain sepakbola, mantan pacarnya baru menikah tahun lalu. Silahkan tebak sendiri siapa dia?,” kata Pieter. 
Artis PSK Inisial TM
Artis PSK Inisial TM Punya Mantan Pemain Sepak Bola
Lalu jika Artis PSK Inisial TM Punya Mantan Pemain Sepak Bola, Siapakah Dia? Menurut Pieter, pelanggan dari TM adalah kalangan anggota legislatif dan pengusaha. Awalnya TM menolak ketika dirinya dikaitkan dengan aktivitas sambilan dari para artis dan model tersebut. Di depan polisi, ia menyangkal kenal dengan RA. "Kemarin TM dikonfrontir, cuma TM menyangkal. Dia bilang enggak kenal Robbie," kata Pieter Ell. 
Namun setelah RA mengungkapkan kejujurannya bahwa memang mengenal dan pernah bertemu dengan TM di beberapa tempat, akhirnya TM menyerah dan tak bisa membantah bukti-bukti keterlibatannya dalam bisnis prostitusi online tersebut.

Jika kita lihat dari pengakuan Pieter tentang TM adalah bintang sinetron dan FTV, pernah pacaran dengan pemain sepakbola dan ada mantan pacar yang baru menikah tahun lalu mungkin memang bisa dikaitkan dengan yang saat ini banyak disinggung yaitu Tyas MirasihCoba kita lihat satu persatu mantan Tyas Mirasih, ternyata dia pernah berpacaran dengan pemain sepak bola yaitu Syamsir Alam. Selain itu dia juga memiliki mantan pacar yang baru menikah tahun lalu, dia adalah Raffi Ahmad. Namun dengan kemiripan hal tersebut apakah memang benar TM adalah Tyas Mirasih? kita tunggu saja berita berikutnya.

Suka dengan hal-hal yang unik atau aneh? Silahkan baca artikel menarik yang lainya di blog ini. Temukan artikel tentang hal-hal yang unik dan aneh di dunia DISINI.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply