Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Giliran Inisial SB Tersangkut Artis PSK, Manajer Shinta Bachir Singgung Siti Badriah

Sepertinya makin kesini makin banyak saja nama-nama artis dan model Indonesia yang bakal tersangkut kasus prostitusi online atau artis PSK ini. Setelah AA tertangkap kemudia masuk daftar TM yang disebut-sebut Tyas Mirasih dan sekarang giliran inisial SB yang marak dibicarakan. Lalu apakah benar seperti yang banyak diduga oleh masyarakat bahwa inisial SB adalah Shinta Bachir? Namun pihak Shinta Bachir sendiri mengelak bahwa itu adalah inisial atas nama dirinya. Bahkan Giliran Inisial SB Tersangkut Artis PSK, Manajer Shinta Bachir Singgung Siti Badriah"Kan udah ada RA sama AA kenapa jadi merembet ke yang lain. 
Shinta Bachir Inisial SB
Inisial SB Tersangkut Artis PSK
Image artis indonesia jadi jelek kan kalau begini. SB kan ada Siti Badriah, atau artis-artis lainnya, ada yang lain juga," kata Ricco manager Shinta Bachir tersebut. "Dia kan lagi hamil, jadi kepikiran. Nanti kalau kandungannya terganggu kan kasihan," lanjutnya. Shinta Bachir yang tengah mengandung ini tampaknya jengkel dengan berita yang saat ini sedang beredar dan menyeret namanya. Dirinya ingin meminta kejelasan secara langsung, siapa SB yang dimaksud. 
Apakah dirinya atau orang lain? "Saya mau minta kejelasan siapa SB itu," katanya. Shinta ingin mendatangi Polres Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya agar tidak berlarut-larut. 

Tampaknya memang pemberitahuan atau info tentang artis yang melakukan sambilan sebagai PSK ini mulai banyak mengganggu artis dan model Indonesia saat ini. Terlebih lagi karena yang keluar salalu saja hanya sebuah inisial dan bukan nama si pelaku secara langsung yang kemudian oleh masyarakat akan dikaitkan dengan siapa saja artis yang memiliki inisial sama.

Suka dengan hal-hal yang unik atau aneh? Silahkan baca artikel menarik yang lainya di blog ini. Temukan artikel tentang hal-hal yang unik dan aneh di dunia DISINI.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply