Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Aneh dan Unik: Royal Baby Gaga - Es Krim dengan Bahan Dasar ASI, Mau Coba?

Kamu suka es krim? Pasti sebagian besar jawabnya iya. Dari anak kecil sampai orang dewasa memang rata-rata menyukai menu yang satu ini. Biasanya yang dipilih adalah es krim dengan rasa buah segar yang terdapat banyak di supermarket. Namun berbeda dengan eskrim yang satu ini, Aneh dan Unik: Royal Baby Gaga - Es Krim dengan Bahan Dasar ASI, Mau Coba? mungkin akan berfikri dua kali jika ingin mencicipinya. Tapi jangan salah, es krim ini memang benar-benar ada kok.
Royal Baby Gaga Es Krim dari ASI
Royal Baby Gaga - Es Krim dengan Bahan Dasar ASI
Sebuah perusahaan di Inggris mengeluarkan produk es krim organik yang terbuat dari ASI yang diberi nama Royal Baby Gaga. Es krim ini langsung menuai perdebatan karena ASI adalah cairan tubuh yang tidak bisa sembarangan diperjual belikan atau dinikmati orang lain. Penggunaan ASI sebagai bahan daras asi ini menimbulkan kontroversi karena dalam ASI sangat mungkin menularkan beberapa penyakit. 
Namun perusahaan tersebut mengatakan bahwa mereka sudah memakai ASI yang disaring dengan standar kesehatan. ASI yang dipakai merupakan ASI sumbangan dari beberapa wanita yang masih dalam masa menyusui bayi.

Bahkan perusahaan es krim The Licktators mengatakan bahwa mereka mendukung gerakan pemberian ASI yang sengaja dibuat berdekatan dengan hari kelahiran anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, dilansir oleh newsmaxhealth.com. "Ada dukungan besar dari wanita yang sedang menyusui untuk Baby Gaga sejak tahun 2011. Sayangnya wanita menyusui masih sering kesulitan menyusui di tempat umum," ujar Hiley, juru bicara perusahaan tersebut. Baggaimana, kamu mau mencobanya?

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply