Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » Aneh dan Unik: Undang Sexy Dancer di Pemakaman untuk Penuhi Wasiat Suami

Ada pemandangan yang ganjil dan aneh di pemakaman yang satu ini. Jika biasanya yang berada di samping peti jenazah adalah kyai atau pastur untuk mengucapkan doa, berbeda dengan yang satu ini Aneh dan Unik: Undang Sexy Dancer di Pemakaman untuk Penuhi Wasiat Suami. Bagaimana seandainya Anda melihatnya secara langsung? pasti akan terheran-heran dan hanya bisa geleng-geleng kepala saja.
Undang Sexy Dancer di Pemakaman untuk Penuhi Wasiat Suami
Undang Sexy Dancer di Pemakaman untuk Penuhi Wasiat Suami
Peristiwa ini terjadi di Taiwan dan memang cukup menghebohkan. Seorang istri mengundang penari stripsis untuk tampil di upacara pemakaman suaminya. Hal ini dilakukan sang istri untuk memenuhi wasiat sang suami sebelum meninggal. Dan akhirnya dua penari striptis ini melakukan aksisnya menari erotis di dekat peti mendiang suaminya tersebut.
Benar-benar menjadi pemandangan yang diluar nalar dan membuat heboh tamu yang hadir di pemakaman tersebut. Namun sang istri tidak peduli karena dia tau betul bahwa suaminya sangat suka melihat wanita-wanita cantik semasa hidupnya dan dia berharap mendiang suaminya tersebut bahagia setelah dikabulkan  wasiat terakhirnya. 

Pasti untuk Anda khususnya seorang wanita tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan sang istri tersebut karena jika normalnya kan suami senang melirik wanita lain saja pasti akan membuat marah. Entang mungkin karena wanita ini terlalu mencintai sang suami atau karena hal lain yang pasti peristiwa aneh ini memang benar-benar terjadi di Taiwan.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply