Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » Keren, Film Animasi "Adit Sopo Jarwo" Menghadirkan Karakter Presiden Jokowi

Keren, Film Animasi "Adit Sopo Jarwo" Menghadirkan Karakter Presiden Jokowi. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Film Animasi bikinan putra bangsa yaitu "Adit Sopo Jarwo". Dengan karakter-karakter yang unik dari masing-masing tokoh dalam film ini mampu memikat permirsa di Indonesia. Animasi tersebut merupakan garapan dari MD Animation dengan latar belakang kisah kehidupan yang sederhana di sebuah perdesaan bersama karakter unik dan lucu, yaitu Adit cs, Sopo Jarwo, Haji Udin, dll.
Adit Sopo Jarwo Bapak Jokowi
Keren, Film Animasi "Adit Sopo Jarwo" Menghadirkan Karakter Presiden Jokowi
Keren, Film Animasi "Adit Sopo Jarwo" Menghadirkan Karakter Presiden Jokowi di dalam salah satu promotional videonya. Video ini dibuat dalam rangka untuk peringatan Hari Film Nasional waktu lalu. Kampanye ajakan ‘Ayo! Nonton Film Indonesia’ juga disematkan dalam video ini. Keseluruhan video spesial dengan durasi pendek tersebut mengajak publik lebih menghargai dan turut menonton film Indonesia. Di dalam video tersebut tampak Bapak Presiden Jokowi hadir dalam sebuah kegiatan kampung yaitu acara nontong bareng.
Film animasi "Adit Sopo Jarwo" saat ini memang merupakan salah satu film animasi terbaik di negeri ini. Dengan cerita yang sederhana, lugas, dan karakter yang kuat dari masing-masing tokoh sehingga sangat mudah untuk diterima olah masyarakat Indonesia karena selain memberikan pesan moral juga sangat menghibur dan lucu.

Yang belum sempat lihat video-nya di TV bisa lihat video di bawah ini:


Mari kita dukung karya anak negeri ini agar menjadi semakin baik dan berani bersaing dengan karya-karya di seluruh dunia.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply