Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » » » Ngeri Gan, Lamborghini Tabrak Warung Stmj di Surabaya

Ngeri Gan, Lamborghini Tabrak Warung Stmj di Surabaya. Siapa yang tidak tau Lamborghini, mobil mewah yang juga disebut super car dan pasti memiliki tenaga yang besar. Dan kamu juga pasti tau kan seperti apa bentuk Warung Stmj yang sering kita lihat di pinggir jalan. Bayangkan saja, warung yang ibarat kata disenggol aja rubuh apalagi diseruduk super car dengan kecepatan tinggi.
Lamborghini Tabrak Warung Stmj di Surabaya
Lamborghini Tabrak Warung Stmj di Surabaya
Kali ini yang jadi lakon adalah Wiyang Lautner pemuda tajir yang berusia 24 tinggal di Darmo Husada Regency 270, gara-gara adu balap layaknya di film Fast and Furious dan hilang kendali akhirnya nabrak warung Stmj yang ada di jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (29/11) pagi kemarin. Dan ternyata di dalam warung tersebut ada 3 orang yaitu sang pedagang STMJ sendiri Mujianto (44) dan istrinya, Srikanti (41) yang mengalami patah tulang, serta seorang pembeli bernama Kuswanto (41) yang meninggal.
Menurut cerita saksi di sekitar kejadian, Lamborghini warna silver yang dikemudiakan Wiyang ini terlihat seperti sedang adu balap liar dengan mobil Ferrari warna merah dengan kecepatan tinggi melaju cukup kencang dari arah timur ke barat. Namun sampai di lokasi kejadian tersebut kedua mobil malah bersenggolan. Wiyang Lautner dengan Lamborghini tersebut tak mampu menguasai kemudi. Dan akhirnya super car tersebut oleng dan menabrak warung STMJ milik Mujianto. Sedangkan mobil Ferrari yang menjadi lawan adu balap itu terus melaju meninggalkan lokasi kejadian.

Lihat Video Lamborghini Tabrak Warung Stmj di Srabaya:


Wiyang Lautner akhirnya diperiksa dengan dilakukan tes darah dan urine untuk mengetahui apakah dalam pengaruh narkoba atau alkohol saat kejadian tersebut. Setelah polisi dua kali melakukan tes tersebut, hasilnya negatif dan Wiyang dinyatakan tidak ada pengaruh Narkoba. Memang sebaiknya kita harus lebih berhati-hati saat berkendara mau pakai yang mewah atau yang butut sekalipun, karena efeknya bisa merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply