Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » » » Foto Muatan Terbanyak yang Aneh dan Unik di Dunia

Di dunia ini memang selalu ada hal unik dan aneh yang dilakukan oleh manusia. Bisa karena ingin lebih efisien, lebih cepat atau juga memang karena sebuah keterpaksaan. Kejadian tersebut jika dilihat bisa membuat kita terheran-heran dan mungkin bisa juga berfikir bagaimana bisa mereka melakukan hal tersebut. Dan berikut ini adalah beberapa Foto Muatan Terbanyak yang Aneh dan Unik di Dunia.
Gambar Aneh dan Unik
Kasihan ya..lihat saja si ibu sampai kesusahan gitu duduknya !!!
Yang ini lebih kasihan lagi, hanya pakai sepeda dan pas dapat jalan tanjakan..Aduh
Waduh kalau kaya gini apa kira-kira masinis gak kerepotan lihat depan ya???
Rata-rata mereka yang membawa muatan sangat banyak dan bisa dibilang sangat ekstrim ternyata di negara China, mungkin karena mereka memang memiliki sifat pekerja keras yang tinggi. Tapi pasti di Indonesia sendiri juga banyak hanya saja tidak semuanya terpublikasikan. 
Dan untuk yang menggunakan sepeda motor dengan banyak penumpang alias boncengan masal ternyata rata-rata ada di India dan arab. Mungkin di Indonesia ada tapi pasti di daerah yang agak pedalaman karena jika di kota besar sudah pasti langsung kena tilang karena sudah berboncengan banyak ditambah lagi tidak memakai helm.
Ini mungkin karena pengen hemat waktu, jadi sekali angkut aja deh
Masih sama, tapi sepertinya adek-adek yang dibelakang menikmati banget, padahal berbahaya
Lebih banyak lagi kalau yang ini, kasihan adek yang ditengah kegencet gitu ya
Nah kalau yang ini di Indonesia guys, di kampung ane sendiri pas sempat ane jepret..hehe. Salutnya adalah meski di kampung & muatan melebihi standar tapi bapak ini tetap pakai helm.
Itulah beberapa Foto Muatan Terbanyak yang Aneh dan Unik di Dunia. Sebaiknya jangan hanya melihat dari sisi anehnya saja, tapi kita bisa ambil contoh dari betapa semangat dan kerja keras mereka meskipun dengan keterbatasan yang dimiliki.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply