Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » » » Mint Kanistha, Anak Pemulung Juara Ratu Kecantikan Thailand 2015

Mint Kanistha, Anak Pemulung Juara Ratu Kecantikan Thailand 2015. Keajaiban di dunia ini memang selalu ada dan tidak pernah disangka-sangka. Seperti yang dialami cewek cantik di Thailand ini, yang dari kecil hidup di lingkungan keluarga miskin dengan menggantungkan hidup mereka dari menjual sampah, ternyata nasibnya berubah seketika setelah mengikuti kontes kecantikan di Thailand tersebut. 
Mint Kanistha, Anak Pemulung Juara Ratu Kecantikan Thailand 2015
Mint Kanistha, Anak Pemulung Juara Ratu Kecantikan Thailand 2015
Meskipun anak seorang pemulung, namun Mint Kanistha ini memang terlihat berbeda dan sangat pantas jika menjadi putri seorang konglomerat. Wajah yang cantik dan body yang seksi, pasti tidak akan ada yang menyangka jika dia adalah anak seorang pemulung. Teman-teman dekatnya juga melihat kelebihan gadis ini yang memang terlihat berbeda, kemudian mereka menyarankan Mint Kanistha untuk mengikuti ajang Miss Uncensored News Thailand 2015.

Dan ternyata keyakinan mereka terbukti, akhirnya Mint Kanistha bisa menjadi juara ratu kecantikan Thailand 2015 tersebut. Namun gadis cantik 17 tahun ini tidak lantas melupakan siapa dirinya, dia sujud di bawah kaki ibunya dengan rasa sukur dan bangga. Mint Kanistha tau jika apa yang dia dapatkan tersebut tidak lepas dari jeripayah dan do'a dari ibunda tercintanya. 
Dalam kehidupan sehari-harinya, Mint dan ibunya tidak perlah lepas dari sampah karena memang itulah yang bisa membuat mereka bertahan selama ini. Karena keadaan itu juga Mint tidak dapat meneruskan pendidikannya ke banggu kuliah dan memilih untuk membantu ibunya sebagai pemulung.

Mint Kanistha, Anak Pemulung Juara Ratu Kecantikan Thailand 2015

Lihat Koleksi Foto - Foto Mint Kanistha DISINI

Namun akhirnya perjuangan dan kesabaran mereka membuahkan hasil sehingga Mint Kanistha bisa menjadi seorang juara. Dan hebatnya adalah pencapaian tersebut tidak membuatnya sombong dan tetap tidak malu dengan masa lalu serta kesehariannya. Nah dari apa yang didapatkan Mint ini kita bisa mengambil nilai perjuangan dan kesabarannya. Setiap usaha sekecil apapun pasti akan membuahkan hasil walaupun terkadang belum sesuai dengan keinginan, namun sekecil apapun hasil tersebut kita harus bersukur dan bangga. Dan kita tidak boleh cepat berputus asa atau malah menyerah dengan keadaan. Semangat adalah kunci utamanya.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply