Slider

Business

Marketing

media

advertising

» » » » » Eco Cycle, Tempat Parkir Sepeda Bawah Tanah Canggih di Jepang

Jepang memang gudangnya tekhnologi canggih. Setelah berbagai keluaran dibidang otomotif dan robot, kini ada lagi tekhnologi yang tak kalah keren. Eco Cycle, Tempat Parkir Sepeda Bawah Tanah Canggih di Jepang. Ruang parkir ini keren banget, tidak makan tempat di luar dan sangat praktis. Canggihnya lagi mesin parkir tersebut bisa mengenali sepeda dan pemiliknya. Tentu saja tempat parkir ini akan sangat aman dari berbagai cuaca seperti panas atau hujan, terlebih lagi dari pencurian. Karena memang di Jepang sepeda menjadi salah satu alat transportasi yang digemari karena selain sehat untuk tubuh juga bebas dari polusi. Wah, kapan ya di Indonesia masuk tekhnologi seperti ini?
Eco Cycle, Tempat Parkir Sepeda Bawah Tanah Canggih di Jepang
Eco Cycle, Tempat Parkir Sepeda Bawah Tanah Canggih di Jepang
Eco Cycle tempat parkir bawah tanah ini bisa menampung sampai dengan 204 buah sepeda. Dan tentu saja tidak hanya ada satu tempat parkir. Hanya butuh waktu 13 detik saja hingga sepeda tersebut tersimpan dengan aman. Sistem operasinya menggunakan kartu dengan tarif 1800 yen (sekitar 190 ribu Rupiah per bulan). Sedangkan berat maksimal sepeda yang diinjinkan dalam ruangan parkir ini adalah 30 kg.
Sistem kerja tempat parkir Eco Cycle ini dari atas atau pintu masuk sepeda yang cuma berupa bangunan kecil, dan tidak memakan banyak tempat. Kemudian sepeda diletakkan di depan pintu kecil, dengan kartu pass pintu otomatis terbuka. Setelah didorong sedikit ke dalam, sepeda akan tertarik ke dalam dan selanjutnya masuk ke ruang bawah tanah.

Lihat Video Eco Cycle:

Eco Cycle, Tempat Parkir Sepeda Bawah Tanah Canggih di Jepang
INI KEREEENN!!!!Eco Cycle, Tempat Parkir Sepeda Bawah Tanah Canggih di JepangLike FP: https://www.facebook.com/topfivenewsBaca Artikel: http://jointkopi.blogspot.co.id/2015/10/eco-cycle-tempat-parkir-canggih-di-jepang.html
Posted by JointKopi News on 30 Oktober 2015


Keren banget kan? Eco Cycle ini sengaja diciptakan mengingat semakin berkurangnya lahan untuk tempat parkir di Jepang dan tentu saja memang benar-benar efektif. Mungkin tekhnologi seperti ini bisa dijadikan referensi di Indonesia untuk kedepannya agar menjadi lebih rapi dan juga aman dari pencurian.

«
Next
Bài đăng Mới hơn
»
Previous
Bài đăng Cũ hơn

Không có nhận xét nào:

Leave a Reply